Tambang Litecoin dan Bitcoin Otomatis 2017

Tambang Litecoin dan Bitcoin Otomatis - ya kali ini saya akan membahas tambang otomatis yang juga masih baru - barunya sama seperti situs fleex dan vixice. saya lagi muter - muter mencari informasi, lalu ketemulah tambang yang 1 ini dan sangat cocok dengan saya, lumayanlah bisa menghasilkan, Apalagi keliatannya harga bitcoin sedang turun, maka dari itu saya mulai memanfaatkan kesempatan ini, untuk menambang dan saya simpan untuk perkembangan kedepannya.

Tambang Litecoin dan Bitcoin Otomatis
Tambang Litecoin dan Bitcoin Otomatis

Situs litecoin dan bitcoin ini bernama DemixMine, saya belum tau pasti, apakah mereka terbukti membayar atau tidak, namun menurut beberapa orang yang telah menjalankannya, kata mereka ini terbukti membayar, oke langsung saja saya daftar di situs DemixMine ini, dan mulai menambang litecoin. Lah kok, kenapa tidak nambang bitcoin saja mas? hehe, kalau untuk bitcoin saya sudah menambang di situs Fleex dan sudah Payout 2 kali, untuk kalian yang belum daftar bisa langsung ke Daftar tambang otomatis di Fleex.

Tambang Litecoin, Bitcoin, Doge, Ethereum, Dash Otomatis dan Gratis


Oke, balik lagi ke tambang DemixMine ini, disini kalian bisa menambang Litecoin dan Bitcoin, ini masih sama seperti tambang uang digital lainnya, karena membutuhkan yang namanya GH/S (Kecepatan menambang) jadi semakin banyak GH/S yang kalian miliki, maka semakin banyak juga penghasilan kalian dan makin cepat Payout. untuk mendaftarnya kalian bisa langsung ke situs resminya di Tambang otomatis di DemixMine. setelah mendaftar barulah kalian mulai menambang, uang digital sesuai keinginan kalian.

Lalu bagaimana mas, cara menggunakannya? untuk cara penggunaannya juga masih sama dengan situs tambang lainnya, yaitu kita harus mengatur berapa persen kecepatannya dan apa saja yang mau di tambang, kalau saya sih fokus ke satu tambang saja, biar hasilnya lebih maksimal, oke contohnya penggunakannya seperti gambar dibawah ini :

penampakan tambang litecoin yang sedang berjalan

Kalian cukup arahkan kursor kalian ke angka 0 persen, nanti kalian ganti menjadi 100 persen, atau kalian mau di bagi-bagi jadi tambang bitcoin 50% dan Litecoin 50%, bisa dan tidak ada masalah, namun seperti yang saya bilang tadi, hasilnya pun tidak maksimal, kecuali kalau GH/s kalian sudah banyak dan cepat.

Tanya : Saya mau tanya lagi nih mas, saya masih pemula? misalkan kita sudah mencapai jumlah Payout dan sara ingin menariknya? itu bagaimana ya mas.

Jawab : Sebelum kalian menambang bitcoin atau uang digital lainnya, kalian harus membuat rekening untuk menyimpan uang digital tersebut, untuk pembuatan kalian bisa membaca di artikel saya sebelumnya di Cara Membuat Rekening Bitcoin di Bitcoin.co.id Lengkap Sampai Verifikasi Selesai. oh iya dan untuk jumlah Payout yang dapat ditari di situs DemixMine yaitu.

Jumlah payout untuk dollar = 1$
Jumlah payout untuk bitcoin = BTC 0.001
Jumlah payout untuk Litcoin = LTC 0.1
Jumlah payout untuk Dogecoin = DOGE 3000
Jumlah payout untuk Dashcoin = DASH 0.05
Jumlah payout untuk Ethereum = ETH 0.05

Nah, bagaimana keren bukan, mumpung masih anget dan masih bayar hajar om, Sekian dululah artikel yang saya buat ini yang berjudul Tambang Litecoin dan Bitcoin Otomatis 2017, Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tambang Litecoin dan Bitcoin Otomatis 2017"

Posting Komentar