Amankah? Meletakan Iklan In-article ads di Sidebar

Amankah? Meletakan Iklan In-article ads di Sidebar - tidak lama ini, Google Adsense telah mengeluarkan fitur iklan terbarunya yang bernama in-article ads dan In-Feed ads. Ini sangat membantu kita, agar pendapatan klik, earning dan perfoma yang lebih baik untuk pengiklan dan pembaca.

Meletakan Iklan In-article ads di Sidebar
Amankah? Meletakan Iklan In-article ads di Sidebar

Namun, kegembiraan ini tidak semata-mata tidak seenaknya untuk di letakan dimana-mana, perlu kita ketahui. ada fitur baru, maka munculah peraturan dan tata cara penggunaan yang harus kalian patuhi. Kalau tidak di patuhi, maka akan berdampak buruk bagi kinerja iklan adsense Anda, bahkan bisa menyebabkan akun adsense anda terkena Banned.

Disini saya akan meluruskan ketentuan Google yang belum banyak diketahui dan banyak orang yang mengabaikannya. Mungkin untuk kalian yang menaruh iklan in-article ads ini di sidebar. Saya rasa ini melanggar dan kinerja iklan akan berdampak buruk.

Amankah, Meletakan Iklan In-Article Ads di Sidebar Blog


Kenapa mas, kok melanggar? memangnya mas tau dari mana? Okee akan saya jawab. Apakah kalian telah membaca persyaratan untuk memasang iklan in-article ads ini. Kalau belum, ya kalian bisa membacanya di tempat kita disuruh mengambil kode iklan tersebut, tepatnya seperti gambar di bawah ini.

Tips memasang in-article ads

Itulah ketentuannya terlihat di gambar di atas dengan jelas dan detail, lalu artinya apa mas. Untuk artinya, kalian bisa melihat hasil translate nya dibawah ini.

Hasil translate bacaan di atas :

Tips penempatan : Tempatkan iklan di dalam halaman Anda yang memiliki teks. Kami menyarankan 2 paragraf di bawah awal artikel. Namun, jangan letakkan iklan di sidebar karena hal ini dapat berdampak negatif terhadap kinerja.

Penting : Jika Anda ingin menempatkan lebih dari satu iklan, pastikan Anda mengizinkan konten yang cukup di antara iklan untuk meminimalkan gangguan pada pembaca Anda.

Nah itulah persyaratan jelasnya, kalian bisa baca sendirilah ya. Jadi mendingan dipatuhi sajalah, biar akun adsense kalian awet dan terus menghasilkan banyak uang. Lalu penempatan yang benarnya dimana mas? Kalian bisa menempatkannya ditengah artikel, dengan syarat konten yang kalian buat harus banyak kata, ya minimal 500 kata, itu sudah cukup.

Itulah tadi artikel yang saya buat dengan judul Amankah? Meletakan Iklan In-article ads di Sidebar. Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amankah? Meletakan Iklan In-article ads di Sidebar"

Posting Komentar