Situs Menggandakan Bitcoin 3x Lipat 2017 (New)

Situs Menggandakan Bitcoin - Tidak lama ini saya memutari internet dan saya pun bertemu dengan salah satu iklan yang berhadapan dengan artikel blog saya di pencarian, saya penasaran. saya pun membukanya. dan ternyata setelah saya telusuri, situs tersebut dapat menggandakan 2x lipat dan bahkan 3x lipat, wow sangat keren menurut saya, situs ini gratis untuk digunakan tanpa bayar.

Situs Menggandakan Bitcoin
Situs Menggandakan Bitcoin

Lalu apa nama situs yang dapat menggandakan jumlah bitcoin itu mas? nama situs tersebut yaitu Cointriple.com, coba kalian bayangkan kalau kalian mempunyai 1 Bitcoin dan dapat digandakan kalian bisa mendapatkan 2 Bitcoin, lumayan bukan dan dapat dilakukan setiap hari minimal 1x sehari.

Lalu caranya menggunakan apa ya? Untuk menggandakan bitcoin tersebut, kita cukup masuk ke webasite diatas, lalu nanti disana kita akan mendownload software gratis, software tersebut yang akan digunakan untuk menggandakan bitcoin milik kalian.

Apakah website tersebut terbukti membayar? Saya belum tau pasti, namun bagi sebagian orang yang telah menggunakannya dan saya juga melihat dari website tersebut, situs ini terbukti membayar, bayarnya pun juga langsung, jadi untuk penggandaan tidak membutuhkan waktu.

Jadi untuk menggandakannya juga mempunyai batas desposit, minimal yang dapat digandakan yaitu bitcoin sebesar 0.02 BTC, mungkin ada yang bertanya, mas kalau di bawah itu bagaimana? ternyata kalau kurang dari itu, tidak bisa.

Lalu bagaimana cara kerjanya mas, oke langsung simak seperti yang ada dibawah ini :

  1. Anda bisa menggunakan dompet bitcoin untuk deposit dan withdraw. Penarikan dan Deposit instan. Double atau triple adalah satu kali per hari.
  2. Anda perlu deposit ke software (https://cointriple.com/). Deposit Min adalah 0.02 BTC untuk double dan 0.50 BTC sampai triple. Klik "GET BITCOIN ADDRESS" untuk deposit.
  3. Setelah 3 konfirmasi uang yang Anda deposit akan dikonversi secara otomatis ke perangkat lunak dan dua kali lipat atau tiga kali lipat. Klik "Refresh" untuk melihat deposit & dua kali lipat, tiga kali lipat. Sekarang Anda siap untuk menarik diri! (Max menarik per hari - 2,40 BTC)
  4. Masukkan alamat bitcoin Anda klik "Withdraw" dan berlipat ganda, tiga uang akan segera dikirim ke dompet Anda. 5. Selanjutnya double atau triple setelah 24h.

Bagaimana, sangat mudah sekali, kalau kalian belum mengerti juga, kalian bisa menonton video yang ada dibawah ini :


Sekarang sudah jelas bukan, untuk kalian yang mempunyai bitcoin sekitar 0.02 silahkan digandakan dan rasakan manfaatnya, kalau untuk yang belum punya bitcoin kalian bisa menambangnya dahulu di Tambang bitcoin otomatis dan gratis. Sekian sudah artikel yang saya buat dengan judul Situs Menggandakan Bitcoin 3x Lipat (New), Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs Menggandakan Bitcoin 3x Lipat 2017 (New)"

Posting Komentar