Fb Ads vs Viva Log, Pilih mana

Fb Ads vs Viva Log - ya itulah yang kali ini akan saya bahas diantara kedua itu dan apa saja kekurangan dan kelebihannya, karena kita tau kedua itu adalah cara terbaik untuk melakukan menaikan visitor dan memperkenalkan nama blog kita kepada masyarakat luas.

Fb Ads vs Viva Log
Fb Ads vs Viva Log

Zaman kini memang sudah modern, untuk mendapatkan traffik yang banyak kini saja mudah sekali, dengan mengeluarkan sedikit uang saja, kita susah bisa mendapatkan banyak pengunjung. Namun kalau untuk jangka panjang sangatlah tidak baik, karena kita ketahui pasti traffic yang dihasilkan tidaklah bertahan lama.

Kelebihan dan Kekurangan Fb Ads vs Viva Log


Namun untuk kalian yang mempunyai blog toko online, cara ini sangatlah menguntungkan. Dengan beriklan di fb ads, maka ada kesempatan jualan bisnis yang kalian kerjakan akan ada yang membeli, apalagi barang yang kalian jual memang banyak di cari orang.

Lalu apa perbedaannya dari fb ads vs Viva log untuk masalah traffik suatu blog/website, oke yuk kita simak kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.


Kelebihan dan Kekurangan Fb Ads


Kelebihannya Fb Ads : kelebihan dari fb ads adalah berguna untuk menaikan traffic dan memperkenalkan suatu blog/fans page dan produk lainnya kepada masyarakat di seluruh dunia, ini biasanya cocok di gunakan untuk yang mempunyai toko online yang baru mulai, insya allah kedepannya dagangan kalian bisa akan laris, dan pastikan berikan pelayanan yang baik kepada pembeli, agar perkembangan toko online kalian melesat dengan cepat dan promosikan ditempat lain juga.

Kekurangan Fb Ads : traffic/pengunjung yang dihasilkan dari fb ads tidak stabil atau kata lainnya, hanya bersifat sementara saja. Selain itu juga untuk beriklan di sana kita harus membayar sedikit uang dengan jumlah traffik yang sudah di tentukan oleh pihak mereka.

Sekarang sudah tau kan kelebihan dan kekurangan yang dihasilkan dari beriklan di fb ads, oke sekarang kita langsung beralih ke pembahasan selanjutnya yaitu kelebihan dan kekurangan Viva log, simak selengkapnya di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Viva Log


Kelebihan Viva Log : Viva log adalah website berita yang terbesar juga yang berada di indonesia seperti liputan6, mdetik.com dan lainnya, namun viva log ini, memberikan peluang untuk para blogger mesubmit artikelnya ke dalam website berita tersebut, dan akan ada timbal baliknya terhadap blog anda.
Artikel terkait : Rahasia Menaikan Pengunjung Blog Dengan VIVAlog
Jadi sama-sama menguntungkan, Website berita itu ada bahan artikel baru dan blog anda pun akan kedatangan traffic dari Viva log (refferel) yang langsung menuju ke blog anda, kata kerennya 'backlink' selain itu kalian juga akan mendapatkan backlink dari Viva.co.id.

Kelebihan lainnya juga kalian tidak harus membayar untuk itu, tidak seperti fb ads, kalian cukup buat artikel unik dan bermanfaat atau bahkan yang belum pernah di share di pencarian Google, maka artikel kalian akan mudah di terima.

Kekurangan Viva Log : kalo bicara soal kekurangannya, sepertinya tidak ada ya, karena selain gratis, juga sangat menguntungkan sekali bagi kita. Mungkin kekurangannya kita harus memasang script di widget untuk menandakan kita telah tergabung menjadi patner Viva log, nah ini akan sedikit memberatkan loading blog kita.

Setelah kalian membaca artikel ini yang berjudul Fb Ads vs Viva Log maka wawasan dan pengetahuan kalian akan bertambah, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel di atas, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fb Ads vs Viva Log, Pilih mana"

Posting Komentar