Cara Mendapatkan Jutaan View di Video Youtube

Mendapatkan Jutaan View di Video Youtube - apakah anda yang sedang membaca artikel ini seorang youtuber atau anda baru ingin memulai menjadi seorang Youtuber yang menghasilkan seperti para sesepuh yang sudah dulu eksis di dunia audio video.

Cara Mendapatkan Jutaan View di Video Youtube
Mendapatkan Jutaan View dari Video Youtube

Kalo memang iya, lalu bagaimana caranya agar video yang kita buat banyak di lihat oleh orang dan menghasilkan view yang banyak, ohh tentu saja ada teknik tersendiri, namun apa saja yang memperngaruhi banyak atau tidaknya view, pada video yang kita upload ke youtube, oke mari kita simak terlebih dahulu. Apa saja yang mempengaruhi banyak-dikitnya view pada video youtube.

1. Kualitas Video


Kualitas pada video yang kita upload memanglah salah satu hal yang paling penting untuk masalah mendapatkan view, perlu kita ketahui video yang baik adalah video yang dapat membawa penontonnya dalam dunia berpikir, sedih, tetawa, bahagia dan sebagainya.

Maka buatlah video yang memang benar - benar bermanfaat, bagi para penonton kita, kalau anda serius untuk menjadi youtuber yang baik, maka anda juga harus memberikan konten video yang baik juga.

2. Subcriber (berlangganan)


Lalu pengaruh pada view yaitu subcriber (berlangganan) perlu kita ketahui bahwa kalau kita memiliki pelanggan pada channel youtube kita, otomatis setiap kita mengupload video terbaru, maka para pengikut kita kan melihat video terbaru dari channel kita, bayangkan bila anda memiliki 2k pelanggan, maka bisa saja 1k orang sudah memutar video baru anda dan bahkan akan memutar video lainnya.

Lalu bagaimana untuk bisa mendapatkan banyak subcriber mas? Mudah sekali sebenarnya, anda cukup membuat video yang menarik, unik, bermanfaat dan original buatan anda sendiri. Bila video yang anda sajikan bermanfaat, maka orang yang menontonnya tidak akan segan untuk mengikuti/berlangganan di channel Youtube anda, untuk melihat video terbaru yang akan anda upload.
Artikel terkait : Cara Download Video dari Youtube

3. Membuat Konten Viral


Lalu cara paling ampuh untuk mendapatkan jutaan view yaitu dengan cara membuat konten video yang sedang viral/ramai di perbincangkan saat ini. Maka anda jangan kaget bila sehari itu saja mendapatkan banyak view bahkan seperti yang saya sebutkan tadi bisa jutaan, namun saingannya pasti banyak sekali. Karena anda tidak sendiri yang membuat video itu, banyak para youtuber yang membuatnya juga. Yang menarik, merekalah yang akan ramai viewernya, namun view hanya sementara ya, karena konten ini bersifat musiman.

4. Gunakan Teknik Seo YouTube


Gunakan teknik Seo untuk mendapatkan view banyak, lalu apa sih kegunaan teknik Seo untuk video YouTube? Ya kegunaannya untuk mendapatkan view yang banyak dan menempatkan posisi video kita di pencarian paling baik, bahkan kalau bisa kita masuk page one, seperti salah satu video saya dengan teknik Seo YouTube berhasil memasuki posisi pertama, dengan mengetikan kata kunci/judul yang kita bidik.


5. Share Ke Media Sosial


Share ke media sosial juga sebagai cara sederhana untuk bisa menambah view, tapi saran saya sharelah video dengan sebijak mungkin, jangan membuat share Spam (share puluhan kali) dan video yang anda share pastikan ditempat yang benar, misalkan anda membuat video tentang balapan motor, maka anda bisa share/berbagi ke group Facebook yang berisi tentang balapan motor, maka ini menguntungkan untuk masalah viewer. Jangan anda share ke group lowongan kerja, maka video anda bisa dilaporkan ke pihak Facebook dan dianggap spamming.

Bagaimana? Sangat mudah sekali bukan, dengan cara ini saya pastikan anda akan cepat mendapatkan view dengan waktu yang singkat, sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul cara mendapatkan jutaan view di video Youtube, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Jutaan View di Video Youtube"

Posting Komentar