Cara Mendapatkan Backlink dari Instagram

Cara Mendapatkan Backlink dari Instagram - backlink memanglah hal yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan sebuah blog yang kita kelola, namun selain itu ada juga yang sangat-sangat dibutuhkan, yaitu membuat artikel yang baik dan benar dengan menggunakan teknik susunan artikel yang baik juga.

Namun banyak sekali orang berburu backlink untuk meningkatkan kinerja pada blognya, namun jangan sampai salah menerapakan link building yang salah, karena akan berdampak buruk bagi kesehatan blog yang anda kelola, bahkan akan menyebabkan yang namanya deindex (pelanggaran dari google).
Mendapatkan Backlink dari Instagram
Mendapatkan Backlink dari Instagram

Membangun backlink memang perlu, tapi gunakanlah cara yang baik pulam agar anda tidak menyesal di kemudian harinya, nah kali ini saya akan menjelaskan kepada anda dan menjawab beberapa pertanyaan yang di lontarkan kepada saya, yang berkaitan dengan cara mendapatkan backlink dari sebuah media sosial instagram.


Cara Mendapatkan Backlink dari Instagram Dengan Singkat


Untuk mendapatkannya sangatlah mudah sekali, kalian cukup membuat akun instagram, lalu di bagian profil tinggal kita masukan url blog kita, maka otomatis kita sudah mendapatkan backlink dari media sosial tersebut. mungkin anda bingung, bagaimana caranya. oke langsung saja lihat cara yang saya lakukan dibawah ini.

Caranya :

1. Pastikan kalian sudah mempunyai akun instagram atau pakai saja akun pribadi yang biasa kalian pakai.


2. Dan anggap saja kini kita sudah login di akun instagram, lalu di samping kanan foto profil kalian pilih "sunting profil anda". lalu dibagian ketiga pada kolom kosong yang bertulisakan "situs web" lalu isikan dengan lengkap url blog yang anda punya. (lihat seperti gambar diatas)

3. Lalu simpan dan selesai, dan kini kalian bisa kembali ke profil instagram anda, dan lihat disana sudah terdapat url aktif blog anda.

Bagaimana, cara yang sangat mudah dan simple bukan. dengan melakukan hal diatas anda sudah mempunyai backlink dari media sosial instagram, sekian sudah artikel yang saya buat tadi dengan judul artikel Cara Mendapatkan Backlink dari Instagram, Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Backlink dari Instagram"

Posting Komentar