Banyak Yang di Approve Google Adsense Tahun ini (Baca Penyebabnya)

Banyak Yang di Approve Google Adsense - ya itulah yang sedang dialami para blogger dari negara kita, tidak tau kenapa pada tahun ini banyak sekali yang di setejui sepenuhnya (Approve) oleh google adsense. dan beberapa orang pun punya pengalamannya masing-masing dan berbeda-beda. ada yang hanya mempunyai sedikit artikel, namun ada juga yang mempunyai banyak artikel, mereka pun semuanya diterima.

Mungkin ini sangat menggembirkan bagi blogger yang mengidam-idamkan akun adsense, yang telah lama mereka nantikan. tetapi ada juga yang masih mengalami penolakan dari google adsense, yang membuat galau, bahkan iri dan jadi malas ngeblog karena tidak pernah di approve, padahal sudah banyak usaha dan melakukan perbaikan.

Banyak Yang di Approve Google Adsense Tahun ini
Banyak Yang di Approve Google Adsense

Untuk kalian yang masih berjuang, saya sarankan tetaplah belajar, belajar dan terus belajar. saya yakin suatu saat anda akan mempunyai akun adsense tanpa membeli. dengan mendapatkan akun adsense dengan usaha sendiri, ini akan sangat menyenagkan. karena bila kita sudah bisa diterima google adsense dengan cara kita, kita akan berasa jadi blogger yang sesunguhnya.

Tetapi, kita akan membahas ke topik utama yaitu kenapa "banyak yang di approve google adsense" lalu apa penyebabnya? sampai-sampai terjadi hal yang demikian, bahkan sangat mudah sekali untuk bisa diterima, tidak seperti waktu Pengalaman saya diterima adsense, itu sangat sulit sekali, bahkan untuk menunggu review kedua lama sekali, bisa memakan waktu hingga 2 bulan, tapi setelah mendapatkan email, yang saya dapatkan email penolakan.


Banyak Yang di Approve Google Adsense (4 Kemungkinan Penyebabnya)


Untuk pemain lama mungkin sudah tidak asing lagi menunggu lamanya review, tapi untuk yang baru mungkin sangatlah menyebalkan dan bikin bete. beda bangatlah sama sekarang yang begitu mudah, namun apa penyebab dari semua itu, ini hanya menurut saya ya, yuk simak selengkapnya dibawah ini.

1. Ingin Mengatasi Jual-Beli Akun Adsense di Indonesia


Sebenarnya dengn cara ini mungkin pihak adsense sengaja, ingin mengatasi dampak jual beli akun adsense di negara kita, kita ketahuilah dulu banyak orang yang menanam akun sebanyak mungkin untuk dijual ke orang lain dan harganya kisaran 2 juta keatas.

Namun, setelah banyak yang di approve google adsense, malah di beberapa group blogger, jadi tempat jual beli akun adsense, bahkan meningkat dari biasanya. dan menjualnya pun tidak dengan harga pasarannya, sekarang bisa mudah anda dapatkan dengan harga dibawah 1 juta.

Bukannya berkurang, malah semakin banyak terjadi jual akun adsense. ini sangatlah disayangkan sekali, lalu apakah ini bisa menghentikan penjualan akun adsense, saya rasa tidak? (ini masih menjadi misteri google).


2. Karena Banyak Yang Beriklan di Google


Lalu yang kedua efek dari banyaknya penerimaan adsense, mungkin karena banyaknya sponsor yang beriklan di google, maka dari itu pihak google membutuhkan banyak blog untuk mengiklankan seluruh sponsornya. Lantas, apakah ini dibenarkan? bisa iya dan juga bisa tidak.


3. Karena Kasihan (Mungkin)


Dan yang ketiga, yaitu karena google kasih sama orang indonesia dan mungkin karena negara kita lebih baik dan banyak dari segi pengguna internet terbesar nomor 2 setelah negara america dan ini sangat menguntungkan bagi mereka.

Kenapa kita bisa menjadi negara ke 2 terbanyak untuk penggunaan internet? ya, kita taulah ya. negara kita saja mempunyai berapa juta jiwa manusia dan apalagi kehidupan di negara kita, akan terasa sepi bila tidak mempunyai paketan, buat berselancar di dunia maya.


4. Banyak Blogger Unik di Indonesia


Setelah itu yang ke-empat yaitu, di indonesia setiap harinya pasti ada saja yang memulai untuk menjadi seorang blogger dan belajar ngeblog. ya, mungkin karena omongan dari teman atau melihat dari internet, yang katanya ngeblog bisa menghasilkan uang dan menjadi kaya. Maka dari itu jangan heran banyak blogger pemula yang ingin cepat mendapatkan uang, tanpa melakukan prosesnya.

Dan orang kita pun sangat unik dan antusias dengan hal yang baru ini, perlu kita ketahui juga. indonesia banyak yang pintar dari segi membuat blog yang baik, membuat template blog, membuat artikel yang bagus dan lainnya, Pokonya banyak sekali dah.

Bagaimana, mungkin ada yang mau menambahkan? itulah tadi artikel yang saya buat dengan judul Banyak Yang di Approve Google Adsense Tahun ini. Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Yang di Approve Google Adsense Tahun ini (Baca Penyebabnya)"

Posting Komentar