Tips Ampuh Menempatkan Kata Kunci Pada Postingan Artikel

Tips Ampuh Menempatkan Kata Kunci Pada Postingan Artikel - Pasti kalian bingung ya, bagaimana Keyword yang sudah kalian bidik dan anda sudah berangan - angan dengan itu, anda akan mendapatkan traffic yang melimpah, namun setelah melakukannya malah nilih dan artikel tidak masuk di posisi terbaik bahkan pengunjung pun sepi disetiap harinya, padahal artikel yang kalian buat sudah mantap bener.

Meletakan Kata Kunci
Menempatkan Kata Kunci

Kata kunci adalah sebuah kata - kata yang biasanya diketikan oleh para pencari informasi melalui pencarian google, nah ini yang akan kita bahas, supaya keyword yang tadi sudah anda bidikan akan mudah mendatangkan traffik dan mendapatkan posisi yang paling baik di google.

Namun banyak yang bertanya, untuk meletakan Kata Key (kunci) itu harusnya berapa buah sih bang? untuk dalam postingan saya sarankan letakanlah 3 - 6 saja, karena kalau melebihi jumlah tersebut, maka postingan anda akan dianggap sebagai Spamming oleh mbah google.

Inilah Cara Menempatkan Kata Kunci Yang Baik Dan benar


Namun terkadang sudah banyak yang salah meletakan kata kuncinya pada artikel, mungkin faktor belum tau atau memang sudah tau, namun masih dalam pembelajaran, seperti saya ini. Tapi tenang walalupun saya masih newbie tapi mempunyai sedikit ilmu yang bermanfaat, saya akan berikan kepada pembaca setiap blog saya ini.

Dimohon untuk mengikuti langkah - langkah yang akan saya terapkan ini, agar anda pun mengerti apa yang saya terangkan ini, yaudahlah ya kita langsung mulai saja, seperti yang anda lihat pada penjelasan dibawah ini.

Menempatkan Kata Kunci Yang Baik Pada Artikel


1. Letakan Pada Judul/Tittle
Letakan KW yang kalian punya didalam judul, misalkan kalian membidik Kata kunci "Search Engine" kalian cukup menambahkan kata akhiran atau turunan (kata belakang) yang akan menjadi : "Cara Agar Search Engine dapat menemukan blog kita" yang di antara judul tersebut terhadapat Kata kunci pilihan anda tadi.

2. Letakan Pada Artikel Pertama
Yang dimaksud meletakan pada artikel pertama ini ialah, kalian harus menempatkan Kata kunci pada artikel pembuka anda diantara 100 kata pembuka tersebut.

3. Letakan Pada SubTittle
Lalu letakan kata kunci kalian juga pada Subtittle, bisa menggunakan (H1,H2 dan H3) namun saya lebih sering menggunakan H2 untuk masalah ini, untuk digunakan pada H1 tidak boleh lebih dari 1.

4. Letakan Pada Isi Artikel
Kita bisa meletakannya masing - masing pada paragraf artikel, dengan menggunakan Underline, Bold (huruf tebal), Italic (garis miring) diantara itu masing - masing 1 untuk.

5. Letakan Pada Deskripsi Blog
Kalian cukup membuat Deskripsi yang menggambarkan artikel apa yang kalian bahas, namun jangan lupa untuk menempatkan kata kunci tersebut didalamnya.

6. Letekakan Didalam Gambar
Sisipkan kata kunci kalian pada gambar dengan cara, klik saja gambarnya lalu pilih "properti" lalu isikan kolom Alt Text itu dengan Keyword anda.

7. Letakan Pada URL Postingan
Dan yang terakhir yaitu letakan saja pada, letakan kata kunci pada url postingan anda, dengan merubah permalink, kalau bisa minimal gunakan 5 kata saja untuk permalinknya.

Sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berkaitan dengan cara menempatkan kata kunci yang baik dan benar seperti yang dilakukan pada master SEO, Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel diatas, berikan komentar di kolom yang sudah tersedia, untuk berkomentar hanya bisa melalui desktop, untuk pengguna mobile tidak bisa, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Ampuh Menempatkan Kata Kunci Pada Postingan Artikel"

Posting Komentar