Cara Memasukan Rekening Payoneer Di Uc News Untuk Menerima Pembayaran

Cara Memasukan Rekening Payoneer Di Uc News Untuk Menerima Pembayaran - Setelah kita sudah menulis dan mengumpulkan uang recehan hasil jerih payah kita di uc news, sekarang saatnya kita ambil hasilnya melalui rekening payoneer, iya itu yang akan saya jelaskan dipertemuan kita kali ini, Yaitu bagaimana sih mas, caranya memasukan nomor rekening payoneer di akun uc news, supaya agar saya bisa menarik uang saya. tenang karena memang cara ini yang akan saya sampaikan kepada kalian.

Sebelum memulainya pastikan kalian sudah membuat dan mempunyai kartu ATM asal luar negeri ini yang bernama Payoneer, kegunaanya apa mas? keguaannya, yaitu untuk menerima pembayaran ataupun ingin melakukan transaksi jual beli online, diseluruh dunia, jadi bisa transaksi apa saja, asalkan pembayaran tersebut tersedia untuk card payoneer. untuk yang belum daftar bisa langsung menuju artikel teman saya di Cara daftar dan Login Payoneer.

Bila kalian sudah punya kartu tersebut, maka lewati saja langkah di atas. sekarang kita lanjut ke cara bagaimana memasukannya pada akun uc news kalian untuk menerima pembayaran setiap bulannya. untuk pembayaran yang dikhususkan oleh pihak uc news yang menggunakan credit card payoneer yaitu $50, jadi kalau saldo kalian sudah mencapai, maka penarikan bisa dilakukan setiap tanggal 26, 27, 28. kalau belum mencapai ambang batas $50, kalian tidak bisa melakukan penarikan di tanggal yang tertera diatas.

Oke sekarang saatnya kita mulai saja bagaimana cara menerapkannya dan saya pastikan kalian mengikuti langkah - langkah dibawah ini, agar tidak terjadi kesalahan yang fatal, yuk simak selangkapnya.

Mengisi Akun Payooner Untuk Pembayaran di Uc News


Sekarang anggap saja kalian sudah mempunyai akun payoneer dan pastinya dengan kartu yang berbentuk Fisik seperti ATM sudah kalian terima dan akun payoneer sudah di aktifkan. lihat selangkapnya dibawah ini, untuk memasukannya di uc.

1. Buka akun uc news kalian, pastikan saldo sudah mencapai $50 lebih, agar bisa melakukan penarikan, untuk login bisa langsung menuju ke link https://wm.ucweb.com/login.html.

2. Sebelum kita mengisi pembayaran, pastikan kalian sudah mengisi dan melengkapi identitas yang belum terisi, untuk cara mengisinya bisa lihat seperti gambar dibawah ini.

menerima pembayaran dan memasukan payoneer di uc news

  1. Pilih saja "Individual".
  2. Isikan nama kalian sesuai ktp.
  3. Isi saja jenis pembayaran kalian "KTP" lalu isi nomor identitas dan scan foto KTP kalian, harus bersih dan ukuran tidak lebih dari 1 Mb.
  4. Pilih saja kontak "BBM" lalu masukan pin kalian.
  5. Masukan nomor aktif telepon kalian.
  6. Pilih negara "Indonesia" dan kota dimana tempat kalian tinggan sesuai KTP.
  7. Isikan alamat lengkap sesuai KTP.
  8. Pilih tanggal lahir kalian juga pastinya sesuai KTP.

3. Masuk ke profil lalu pilih "akun" setelah itu lanjut pilih "pembayaran" lalu pilih informasi pembayaran yang menggunakan "payoneer" dan masukan akun pembayaran, yaitu cukup menggunakan email masuk kalian gunakan untuk login ke payoneer. isi 2 kali atas bawah bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.

menerima pembayaran dari uc news di payoneer

Sekarang kita sudah selesai memasukan pembayaran dan tinggal menariknya sesuai tanggal yang sudah di tentukan oleh pihak uc, setelah kalian melakukan penarikan di menu "Pendapatan" maka kalau penarikan anda telah sampai diakun payoneer, maka kalian akan mendapatkan email masuk yang mengambarkan bahwa saldo dari uc news sudah sampai di kartu payoneer kalian, dan siap di gesek di ATM terdekat yang berlogo MasterCard.

Mungkin hanya itu saja, yang bisa saya sampaikan kali ini, dengan judul artikel yang berjudul Cara Memasukan Rekening Payoneer Di Uc News Untuk Menerima Pembayaran, bila kalian kurang menerti atau memiliki pertanyaan, kritik dan sarannya, Berikan komentar dikolom yang sudah saya sediakan dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasukan Rekening Payoneer Di Uc News Untuk Menerima Pembayaran"

Posting Komentar