Cara Mengganti PIN Payoneer

Cara Mengganti PIN Payoneer - Kesal sekali memang kalau yang namanya lupa, apalagi yang berurusan dengan namanya uang, karena kita taulah uang sebagai salah satu sumber untuk manusia menjalani hidup didunia ini, tanpa uang kita tidak akan bahagia, Itu FAKTA. Atm ialah tempat untuk menyimpan uang agar terlihat minimalis dan bisa dibawa kemanaun kita mau.

cara mengganti pin payoneer
cara mengganti pin payoneer

ATM juga jenisnya sangatlah banyak, tapi kita akan bicarakan Credit Card yang berasal dar luar negeri ini yang bernama Payoneer, dengan kartu ini kita dapat melakukan transaksi lokal maupun luar negeri dengan mudah, Terus kalau kita lupa PIN Payoneer atau ingin mengganti kata sandinya bagaimana? kalau atm lokal kan kita tinggal menuju ke Agen bank terdekat dan mudah ditemukan di indonesia, dan kalau atm luar negeri ini bagaimana, kan jaraknya sangat jauh.

Tenang kawan dengan membaca artikel ini, kalian akan mendapatakan ilmu baru yang akan menuntun kalian, bagaimana cara mengganti pin payoneer dengan mudah dan cepat, dengan mengikuti langkah-langkah yang akan saya jelaskan seperti dibawah ini, dengan 2 pembahasan, terkait dengan pin payoneer.

Tips Mengganti pin payoneer


Apa alasan kalian mau mengganti pin tersebut? apakah bosan atau bagaimana. pasti kalian menggantinya ada faktor lain, misalkan untuk menjaga keamanan karena pin yang dibuat terlalu mudah ditebak, oke ini masih masuk akal, lihat caranya dibawah ini.

1. Login Payoneer dengan email dan password yang kalian punya.
2. Setelah masuk kalian pilih "Pengaturan" lalu pilih "Perbarui Pin" nanti akan menuju notice seperti pada gambar dibawah.

perbarui pin
Perbarui Pin

  1. Nomor kartu 16 digit : Ini bisa kalian isikan dengan nomor yang berada pada kartu tampilan depan kartu payoneer.
  2. Masukan Pin lama anda.
  3. Masukan pin baru kalian.
  4. Ulangi sekali lagi masukan pin baru.
  5. Setelah itu simpan perubahan, maka sudah selesai dan lihatlah email masuk yang menyatakan bahwa kalian sudah berhasil memperbarui pin.

Note : Ingat untuk Pin Payoneer hanya terdiri dari 4-digit, jadi tidak seperti rekening lokal yang mengharuskan memasukan 6-digit.

Lupa Pin Payoneer


Setelah kita melakukan ganti pin, mungkin juga ada yang mengalami hal lain, seperti lupa kata sandi dan bingung harus memintanya kepada siapa, karena kalau di menu perbaruan pin tetap saja, kita harus tau sandi yang lamanya, tenang mas dan mbak. solusinya masih ada diartikel ini.

Untuk mengatasinya kita bisa langsung menghubungi ke bantuan pihak payoneer dengan alamat link https://payoneer.custhelp.com/app/answers/detail/a_id/6050 ini bermaksud untuk mereset pin kalian dan meminta yang baru agar mudah kalian buat lagi. untuk menghubunginya kalian bisa pilih menu "Live Chat" pastikan menggunakan bahasa inggris dengan menggunakan google translate, untuk yang tidak bisa berbahasa inggris.

Cara Isi Saldo Payoneer


Dan yang terakhir ada pertanyaan terkait masalah pengisian saldo, mas kan saya punya kartunya, tapi untuk mengisi uang di kartu tersebut bagaimana ya? Biasanya, dipakai oleh orang yang bermain google adsense, atau periklanan lainnya yang pencariannya menggunakan payoneer, saya sendiri memakai ini untuk melakukan penarikan saldo dari uc news pada setiap bulannya.

Kayanya hanya itu saja yang saya bahas berkaitan dengan Pin/Kata sandi, dengan judul artikel cara mengganti PIN Payoneer, bila kalin memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel diatas, berikanlah komentar dikolom yang sudah saya sediakan dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti PIN Payoneer"

Posting Komentar