Mengecek Ciri-Ciri Artikel Unik Dengan Plagiarism Checker

Mengecek Ciri-Ciri Artikel Unik Dengan Plagiarism Checker - Keunikan suatu artikel memanglah sangat dibutuhkan dalam mengelolah sebuah blog, apalagi blog yang akan di niatkan untuk mendaftar ke google adsense dan untuk mendapat peringkat terbaik di mata pencarian google, ini sangatlah dibutuhkan sekali. namu apa sih yang dimaksud ciri - ciri artikel unik itu.

Ciri - ciri artikel unik adalah artikel yang jarang di bahas oleh orang lain dan jarang ditemui di mesin pencarian google, tapi yang pastinya artikel tersebut banyak memberikan manfaat bagi pembacanya, bukan asal - asalan ya. unik, menarik dan bermanfaat, itu yang sangat dibutuhkan untuk seorang blogger untuk meraih kesuksesan di dunia blogging.

Cek Keunikan Artikel Dengan Menggunakan Tool Plagiarism Checker


Namun bagaimana sih untuk mengetahui apakah artikel yang kita buat unik atau tidaknya mas? caranya mudah sekali, hanya dengan menggunakan tool yang bernama Plagiarism Checker kita dapat mengetahui apakah artikel sudah unik atau masih ada tulisan yang mirip dengan artikel orang lain.okelah langsung saja kita mulai, bagaimana cara menggunaknnya, yuk simak di bawah ini.

1. Kalian langsung saja masuk ke websitenya di plagiarism checker. ingat tool ini tanpa daftar dan ini gratis dapat kalian gunakan kapan saja.

2. Setelah terbuka copy seluruh artikel kalian yang mau di cek keunikannya, lalu pastekan di kolomnya seperti gambar dibawah ini, ingat kita hanya dapat mengecek artikel yang berjumlah 1.000 kata, bila kalian mempunyai artikel lebih dari itu, bisa cek setengahnya dulu, nanti setengahnya lagi.

Tampilan Plagiarism Cheker

  1. Paste artikel kalian di kolom
  2. pilih "i'm not a robot" atau "saya bukan robot"
  3. pilih dan ketik "Check Plagiarism"
  4. Kalau artikel kalian unik, maka "uniquenya akan 100%" seperti pada gambar di atas. namun bila artikel kalian ada beberapa persen di bagian "Plagiarism" maka artikel ada yang sama dengan punya orang yang sudah pernah dibahas di google, maka sebaiknya di ganti saja.

Mungkin sepertinya hanya itu saja yang bisa saya sampaikan dengan artikel yang berjudul Plagiarism Checker Untuk Cek Keunikan Artikel, oh iya alat ini juga berguna sekali untuk mengecek artikel yang berbahasa inggris, kalau artikel bahasa inggrisnya masih rancu/ngacak betulin dahulu pake grammarly lihat di artikel saya sebelumya di Tool Untuk Merapikan Tulisan Bahasa Inggris, Hasil Translet. setelah barulah untuk memastikan keunikannya cek dengan tool diatas.

Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom yang telah tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengecek Ciri-Ciri Artikel Unik Dengan Plagiarism Checker"