Tool Keyword Gratis Untuk Melihat Harga CPC Iklan Adsense

Tool keyword gratis untuk melihat harga CPC iklan Adsense - Rasanya tangan udah gatel bangat nih gak update artikel karena ada urusan lain didunia nyata, iya kali ini saya akan memberberkan informasi, mungkin akan bermanfaat sekali bagi kalian yang sudah di terima oleh google adsense, untuk menaikan harga HPK (Harga Per Klik) iklan yang kalian pasang di blog kalian itu.

Namun asal kalian tau ya, karena setiap kata kunci itu memiliki harga dan volume pencarian, namun untuk bisa mengetahuinya kalian harus menggunakan tool keyword, tapi kebanyakan tool keyword ini berbayar, jangan sedih dong? karena saya mau memberikan tool gratis yang sangat mantap sekali menurut saya, hanya dengan menginstal saja. kalian mengetikan kata kunci apapun di penarian google akan terlihat CPC, Volume pencarian dan Saingannya.

Mungkin memang tool ini jarang sekali yang memakainya, karena saya cari di pencarian google pun jarang sekali yang membahas tool ini, jadi untuk kalian pemain adsense, bisa menargetkan kata kunci yang di pakai dan pastinya memiliki harga dan akan menambah penghasilan kalian sehari - hari, dan untuk kalian yang belum di approve. bisa lihat perjalanan saya dan apa yang saya lakukan hingga bisa di terima google adsense lihat di Singkatnya Bisa di Terima Google Adsense Hanya Sekali Daftar, semoga aja dengan cara saya ini, kalian dapat di approve dengan cepat.


Keyword Everywhere Tool Gratis Untuk Melihat Harga CPC


Sekarang kita kembali ke pembahasan tool yang menaikan CPC tadi, Tool ini bernama "Keyword Everywhere" ini bisa kalian dapatkan secara gratis di website resminya di keywordseverywhere.com, tool ini ada 2 pilihan browser. jadi bisa di gunakan di google chrome dan mozila firefox, karena tinggal mengistalnya seperti add on sesuai browser yang dipakai, oke langsung saja masuk bagaimana penginstalannya dan penggunaanya, yuk simak di bawah ini.

Cara Instal :
1. Kalian bisa masuk ke websitenya tadi ke keywordserverywhere.com.
2. Setelah masuk kalian unduh pluginnya dan pilihlah sesuai browser apa yang kalian pakai. setelah itu ikuti cara di bawah ini.

Panduan Instal Plugin

  1. Pilih "Add to chrome"
  2. Lalu pilih "Add Extension" dan tunggu sampai terinstal nanti akan ada tandanya seperti gambar nomor 4 yang berada pada pojok kanan atas.
  3. Lalu akan terbuka Notice, dan masukan email kalian untuk mendapatkan Kode "API Key" yang berguna untuk mengaktifkan tool ini.
  4. Setelah itu kirim, dan cek email kalian nanti akan di berikan kode "API Key"nya, lalu klik link tautan yang terdapat di dalam email, setelah terbuka copylah kode tersebut.

3. Setelah kita sudah melkukan langkah diatas, saat kita mengaktifkan tool keyrword everywhere ini, ikuti langkah - langkah dibawah.

Cara Mengaktifkan Keyword Everywhere

  1. Copy kode API key yang sudah kalian dapat seperti pada gambar 1.
  2. Lalu masuk ke plugin yang telah terinstal di pojok kanan atas,
  3. Lalu pilih "Update Settings"
  4. Masukan API Keynya di kolom seperti gambar 4 dan pilih "Validate" dan sekarang plugin keyword kalian sudah aktif dan siap pakai.

Sekarang kita masuk ke cara penggunaanya, untuk menggunakannya pun sangat mudah, kalian tidak perlu membuka - buka tool lagi, karena tinggal mengetikan kata kuci saja di penacarian kalian sudah bisa melihat berapa harga CPC, volume prncarian dan berapa saingannya, dengan contoh seperti dibawah ini.

Harga CPC di pencarian google

Nah kalian bisa lihat sendirikan untuk gambar pertama saya hanya menggunakan kata kunci "busana muslim 2017" yang memiliki harga CPC Rp.1065 dan Volume pencarian : 1.600/mo dan mempunyai sangaingan 0,25. dan kalau untuk dibawahnya yaitu kata kunci turunan, yang kita bisa lihat di bawah halaman pencarian dan lengkap dengan harga dan lainnya.

Penting : Bila harga tersebut masih bebetuk dollar silahkan setting di pengaturan toolnya, ganti dengan indonesia (IDR) agar harga yang di tampilkan menjadi mata uang Rupiah.

Sekianlah sudah artikel yang saya buat ini tentang tool keyword gratis untuk melihat harga cpc iklan adsense, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat dan menambah penghasilan adsense kalian, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tool Keyword Gratis Untuk Melihat Harga CPC Iklan Adsense"

Posting Komentar