Cara Agar Akun Uc News Tidak Kena Pelanggaran Yang Mengakibatkan Banned

Cara Agar Akun Uc News Tidak Kena Pelanggaran Yang Mengakibatkan Banned - Ternyata semakin majunya perkembangan uc we media atau uc news, mereka membuat peraturan baru untuk para penulis uc news, dan memberikan pelanggaran yang sangat berat, bahkan akun anda pun bisa saja ditangguhkan oleh pihak uc web, bila kalian tidak mematuhinya dan hilang harapakan kalian untuk menghasilkan uang dari hobby yang kalian kerjakan.

Cara Agar Akun Uc News Tidak Kena Banned
Peraturan Baru Uc News

Karena peraturan ini pun sangatlah baru, karena uc news sudah mulai memperbaiki beberapa faktor yang tidak sehat/curang yang dilakukan oleh penulisnya. menurut saya ini pun sangat wajar karena, namanya kita yang di bayar jadi kita harus mengikuti peraturan yang ada, sama saja seperti kalian berkerja di sebuah perusahaan, maka kalian harus patuh agar tidak dikeluarkan di kerjaan tersebut.

Karena sekarang, kalau kalian melihat akun kalian pastilah sudah ada fitur yang baru dari uc diantaranya ada fitur : Point kredit dan status akun. nanti kegunaannya akan saya sebutkan dan saya jelaskan dibawah ini, untuk kalian belum punya akun uc dan ingin menulis disana, kalian bisa daftar langsung ke artikel saya sebelumnya di cara daftar uc news. setelah kalian diterima dan pastikan menulis dengan cara yang benar bisa di lihat artikel saya lagi di agar artikel uc news tidak ditolak, dan kalian siap untuk menjadi penulis dan menghasilkan uang disana.

Tips Ampuh Agar Akun Uc News Tidak Kena Pelanggaran


oke kita balik lagi, ke peraturan terbaru uc news. peraturan ini mencakup point pasti kalian taulah ya, ibarat sekolah itu kalian bisa terkena skor, misalkan kalian tidak membuat PR (Perkerjaan Rumah) maka akan terkena hukuman tidak boleh masuk sekolah selama 2 hari, ini juga di ikuti oleh pihak uc news media, kita akan di beri 100 point, namun untuk pelanggaran itu masing - masing point ada yang 20, 30, 40, 5 dan lainnya, misalkan kalian kena pelanggaran yang berharga 10 point, maka point kalian tinggal 90. oke simak saja berapa point masing - masing penolakannya, lihat dibawah ini.

1. Menggunaan judul atau gambar sampul yang menipu (5 point)
Mengatasinya : jangan pernah membuat judul atau gambar yang beda dengan isi pembahasan artikel, misalkan kalian membahas bola, tapi gambar yang kalian pasang malah gambar berbisnis, ini sudah jelas melanggar.

2. Konten yang bersifat komersial (10 point)
Mengatasinya : Yang dimaksud komersial, anda tidak boleh membuat artikel yang berisi tentang penjualan produk atau jasa, yang dapat mengambil keuntungan sendiri seperti artikel pengenalan produk/promosi.

3. Konten yang mengandung pornografi (20 point)
Mengatasinya : Artikel yang membahas tentang sexs dan membahas alat bantu sexs dan lainnya yang berhubungan dengan itu. saya sarankan jangan pernah menulis artikel itu.

4. Konten yang mengandung pembahasan sensitif politik atau agama (20 point)
Mengatasinya : Jangan pernah membuat artikel yang mengandung pembahasan yang sesetif seperti menghina/menjelekkan presiden negara lain dan konten penghinaan agama apapun.

5. Konten yang melakukan plagiarisme (20 point)
Mengatasinya : Jangan pernah kalian mengcopy artikel orang lain secara langsung/menyalin. tanpa di edit ulang, ini akan menyebabkan kalian kena pelanggaran sebesar 20 point.

6. Konten dengan kecurangan pada jumlah PV (20 point)
Mengatasinya : Jangan pernah membuat visitor palsu, misalkan kalian menggunakan bot/tool untuk memperbanyak view di artikel kalian, ini akan ketahuan. mendingan yang murni - murni aja gan, kasihan kan saldo udah banyak malah kena banned.

Nah itulah beberapa pelanggaran yang akan membuat akun kita bisa ditangguhkan, makanya sara sarankan buat artikel yang benar dan lebih serius lagi, namanya juga mau dapet uang jadi harus jujur dan main rapih, sekian dululah artikel yang saya buat ini yang berjudul Cara Agar Akun Uc News Tidak Kena Pelanggaran Yang Mengakibatkan Banned, Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berikan komentardi kolom yang sudah tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Akun Uc News Tidak Kena Pelanggaran Yang Mengakibatkan Banned"

Posting Komentar