Cara Ganti Email Akun Google Adsense Dengan Mudah

Cara ganti email akun Google Adsense - udah lama nih saya gak buat - buat artikel baru, karena minimnya ide yang muncul di benak saya, namun semalam saya abis mindahin akun adsense saya ke email lain, nah saya pikir lumayan nih, buat di jadiin artikel dan akhirnya saya tulis dah. Mengganti atau memindahkan email akun Google Adsense memang sangat di butuhkan bagi beberapa orang, yang punya niatan untuk pindah kekuasaan Google Adsense.

Lalu apa kegunaannya mengganti/memindahkan akun Google Adsense? Jangan sangka karena banyak manfaatnya, misalkan anda abis membeli akun dari orang lain dan emailnya pun di buat oleh penjualnya, walaupun anda sudah mengganti password, tetap saja kalau penjual berniat jahat, maka akun yang telah di jualnya akan di hack/diambil kembali oleh si penjual, tanpa sepengetahuan kita. Pasti anda gak mau kan, mengalami hal seperti ini.

Langkah - Langkah Mengganti Email Akun Google Adsense dengan mudah


Sudah uang keluar banyak, baru make sebentar udah kena masalah, apalagi penjual udah angkat tangan soal itu, harga akun adsense saja di tahun ini sudah mencapai 5 juta keatas, kenapa bisa mahal. Karena memang di tahun ini, untuk mendapatkan akun Google Adsense sangat sulit sekali kawan, pokonya sulit dah, mungkin karena banyaknya permintaan pendaftaran di seluruh penjuru dunia. Makanya agak lama, sekarang aja untuk menunggu email saja 2 Minggu - 1 bulan, bahkan ada yang 3 bulanan masih di gantung (belom ada kabar).

Oke bagi kalian yang pernah beli akun atau baru beli, saya saranin ganti aja email kepemilikannya, kalo emang mau aman itu akunnya, caranya mudahkan kok, ingat tapi ikuti langkahnya karena kalau tidak akibatnya bisa fatal, untuk caranya bisa kalian lihat di bawah ini.

Caranya :
1. Pastikan kalian sudah mempunyai 2 email, yang 1 email yang telah berisi akun adsense dan yang 1 email kosong, nanti akun akan kita pindahkan ke email kosong/baru.
Note : kita sebut saya kedua email ini, email baru (tanpa akun) dan email lama (ada akun adsensenya).

2. Siapkan 2 browser, buka google chrome dan mozila Firefox untuk membuka kedua masing - masing email tersebut.

3. Buka email lama di browser mozila Firefox dan buka email lama pada browser google chrome.


4. Lalu masuk ke akun Google Adsense dengan email lama, bila sudah di dasboard blogger pilih pengaturan, lalu pilih Acces And Authorizer lalu pilih User management, nanti akan terbuka dan masukan email baru kalian di kolom kosong lalu invite, setelah itu centang email baru menjadi Administrator bila kurang jelas bisa lihat gambar di atas.

5. Lalu kita akan mendapatkan pesan masuk di email baru kita, isi email tersebut, ialah persetujuan kita untuk menambah email lain di akun kita, lalu klik link tautan yang terdapat di pesan email baru.
Note : kini akun adsense kalian dapat di buka dari kedua email tersebut, sekarang kita lanjut untuk menghapus email lama, seperti di bawah ini.


6. Lalu buka google adsense dan masuk menggunakan email baru, lalu masuk seperti gambar nomor 4 untuk menuju User management, lalu anda silang (delete/hapus) email lama Anda, maka selamat akun adsense kalian sudah pindah tuh, ke email baru, dan akun adsense hanya bisa dibuka pada email baru ya, email lama sudah kosong. tapi bila anda mungkin punya niatan mau membatalkan/mengcancle akun adsense saat ini kalian pakai , langsung saja baca caranya di artikel saya sebelumnya Cara Menutup atau Membatalkan Akun Google Adsense.

Gimana teman, mudah banget kan dan simple lagi, oke mungkin hanya itu yang bisa saya tulis kali ini yaitu dengan artikel yang berjudul cara ganti email akun google adsense, Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya yang berkaitan dengan pembahasan di atas, berikan komentar kalian dikolom yang sudah tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ganti Email Akun Google Adsense Dengan Mudah"

Posting Komentar