Penyebab Niche Blog Adsense Jarang Dapat Klik

Penyebab Niche blog adsense jarang dapat klik - terkadang para blogger yang sudah keterima google adsense sering sekali mengeluh, misalnya "klik dan bpk dikit bangat nih, bagaimana mau gajian tiap bulan" seharusnya di syukuri aja, Karena udah punya akun Adsense, diluar sana banyak yang berharap bisa cepat diterima adsense, seperti saya ini contohnya, masih berjuang walaupun udah bosen ditolak berkali - kali.

Image Source: Pixabay.com

Karena jumlah klik itu menurut saya datangnya kan dari pengunjung, ya seharusnya anda usahain dong biar pengunjung makin ramai dan insya Allah klik yang akan kalian dapatkan juga banyak, terus cara memperbanyak pengunjung bagaimana caranya? Yah masih aja nanya, kan ngeblog udah lama kan, masa gak tau caranya sih, yaudah kalo memang gak tau baca di artikel saya sebelumnya di Cara Simple dan Ajib Agar Blog Cepat dapat Pengunjung Organik.

Dan buatlah artikel yang menarik dan unik, karena kalau artikel kita menarik, unik dan sifatnya membantu permasalahan orang lain. Otomatis pengunjung bakal betah dan akan balik lagi ke blog kalian, dan klik pun akan nambah, lalu lakukan juga cara buat artikel yang baik menggunakan teknik Seo, jangan bilang susah ya. Karena sudah banyak sekali yang membahasnya tentang itu, kalian bisa baca - baca di blog orang lain atau bisa baca di artikel saya di 7 Langkah Membuat Artikel TerSEO.

Lalu kenapa blog Niche yang membahas adsense, blogger, Seo dan lainnya yang masih berkaitan dengan blogger susah sekali mendapatkan klik, ya jelaslah karena apa. Karena rata - rata pengunjung yang datang ke blog kalian itu orang yang mau belajar jadi publiser Adsense, dia pasti tahu betul kalo klik iklan di blog orang lain, pemilik blog itu akan mendapatkan klik/uang. Terus cara mengatasinya bagaimana.

Sebenarnya sangat mudah, kalian cukup membuat blog baru dengan Niche blog yang lain dan jauh dari pembahasan tentang blogger, supaya dapat klik nya pasti banyak. Lah kok bisa tau mas? Pikir pakai logika, rata - rata blog yang berniche misalkan teknologi, kesehatan, gaya hidup dan lainnya. Pengunjung yang datang bukan dari kalangan blogger, jadi mereka tidak tau tentang iklan adsense, nah dari sinilah kita bisa mendapatkan klik yang sesuai kita harapkan tapi banyaknya pengunjung berpengaruh ya.

Sekarang sudah tau kan penyebabnya apa, saran saya sih buatlah blog di luar pembahasan tentang blogger. Kalo gak percaya sih tidak masalah, tapi ini fakta ya. Karena teman saya sendiri yang tidak tau iklan di blog itu akan menghasilkan uang, setiap dia berkunjung di sebuah blog, pasti dia mengeklik iklan yang berada di blog tersebut, saya bilang : "Adul jangan di klik iklannya nanti dia dapet duit, kalo kata dia : emang apa" tuh dari situ saja kita sudah bisa tau.

Sekianlah sudah artikel yang saya bahas ini tentang penyebab niche blog adsense jarang dapat iklan. Bila anda memiliki kritik dan sarannya dengan pembahasan terkait diatas, berikan komentar di kolom yang tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Niche Blog Adsense Jarang Dapat Klik"

Posting Komentar