Wanita Penantang Ling - Lung Ini Jadi Potong Susu

Wanita penantang ling - lung ini jadi potong susu - pada waktu lalu sebelum mulainya pemilu Pilkada pemilihan gubernur dki Jakarta yang di calonkan 2 kubu antara Ahok Jarot vs Anis sandi. Ada wanita paru baya yang melawan perkataan ling - lung yaitu kata ling - lung "jika Ahok menang saya siap potong kedua kuping saya" dan wanita yang belum di ketahui namanya ini melawan perkataannya yaitu "bila Anis sandi menang saya akan memotong kedua susu saya" ujar kata wanita itu.

Wanita ini jadi potong susu

Namu setelah Pilkada pemilihan gubernur putar kedua yang di laksanakan pada Rabu 19 April 2017 4 hari lalu, dan pemilihan gubernur berjalan dengan lancar yang di menangkan oleh pasangan gubernur Anis sandi, video yang sebelumnya pernah ada di Youtube itu menjadi viral dan banyak sekali yang berkomentar tentang yang berkaitan janji perkataan wanita tersebut.

Wanita ini akhirnya jadi potong susu


Tapi wanita ini pun tidak kabur, malahan wanita paruh baya ini yang namanya masih di rahasiakan ini setelah pemilihan selesai pada hari Rabu itu juga, wanita ini membuat video barunya yang di dalam video tersebut mengatakan "saya ibu - ibu, sesuai janji saya, saya akan memotong kedua susu saya, sesuai janji yang sudah saya katakan, bila pasangan Anis sandi menang, karena saya sudah terkena kanker payudara dan sudah masuk kanker stadium 4 dan selamat untuk pasangan Anis sandi semoga bisa menjalankannya Jakarta dengan baik" begitu kata wanita itu.

Jadi memang wanita itu menantang ling - lung memang karena ada maksud tertentu, karena wanita itu memiliki sebuah kanker payudara sejak lama, makanya ibu ini begitu berani melawan perkataan yang di utarakan ling - lung.

Sekian informasi yang saya buat tentang berita terviral yang berjudul wanita penantang ling - lung ini jadi potong susu, bila anda memiliki informasi atau kritik dan sarannya berilah komentar di kolom yang sudah tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Penantang Ling - Lung Ini Jadi Potong Susu"

Posting Komentar