Akun YouTube Kena Suspend 30 Hari

Akun youtube kena suspend 30 hari - hayoo siapa yang sudah pernah kena suspend akun youtubenya tapi tidak permanen, tetapi hanya dalam jangka waktu 30 hari, banyak sekali yang mengalami hal ini yang biasanya sering di alami oleh para youtuber entah itu pemula maupun yang sudah pro sekalipun. Namun kalau sudah seperti ini tenang saja karena hanya 30 hari saja, anda tidak perlu meminta appel atau banding.

Suspend 30 hari

Terus apa penyebabnya sampai - sampai akun terkena suspend selama 30 hari, penyebab dari semua ini tidak lain yaitu invalid klik atau klik yang tidak sah, bisa jadi karena iklan di klik sendiri dan juga di bom oleh orang yang tidak bertanggung jawab alias sirik, makanya janganlah sering menshare penghasilan anda ke orang lain, kalau mau share ke group atau komunitas jumlah penghasilan di blok/blurkan saja, agar selalu aman untuk akun yang anda miliki.

Selanjutnya apa yang harus saya lakukan kalau terkena masalah ini? Anda cukup menunggu saja tanggal berapa akan berakhir massa suspendnya, lalu perbaiki kesalahan yang pernah di lakukan pada sebelum terkena suspend, karena ini bukan hal berat, dengan membaca kebijakan google saya yakin kalian akan awet menjalin kerjasama dengan adsense, buat video yang original, unik dan menarik penonton.

Sementara monetasikan channel YouTube lain


Agar anda tetap bisa menghasilkan rupiah, saya sarankan monetasikan channel lain ke akun Adsense anda agar selama massa suspend masih ada sedikit pemasukan, karena yang terkena suspend hanya channelnya saja, untuk akun adsensenya tetap aman kok. setelah massa penjara sudah berakhir dan aktif kembali barulah anda kaitkan kembali channel itu ke akun Adsense anda, saya sendiri mengalami hal yang sama tapi saya tidak mengapitnya ke channel lain, karena saya terlalu fokus membuat artikel untuk blog saya.

Mungkin hanya sedikit artikel yang saya sampaikan pada kali ini yang berjudul akun youtube kena suspend 30 hari, bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya tentang pembahasan di atas, berikan komentar anda di kolom yang tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun YouTube Kena Suspend 30 Hari"

Posting Komentar