Mengatasi Tombol Kirim Upgrade Adsense Tidak Berfungsi

Mengatasi tombol kirim upgrade adsense tidak berfungsi - ya begitulah bunyinya pasti banyak yang sudah mengalaminya saat Anda hendak mendaftarkan pengajuan permohonan anda untuk menjadi publiser Adsense, tetapi setelah anda mengeklik tombol "kirim" lantas balik lagi ke home atau stak dan berhenti di situ saja, ini biasanya banyak di alami oleh anda yang ingin mengupgrade akun hosted untuk menjadi non hosted.

Tombol upgrade adsense tidak berfungsi dengan semestinya

Bagi para blogger yang ingin menjadi publiser Adsense, jangan berkecil hati karena ini bukanlah masalah besar bagi anda, ini sebenarnya hanya hal kecil yang belum banyak di ketahui oleh blogger, karena anda tidak membaca persyaratan yang semuanya sudah ada di pusat bantuan Adsense, kenapa kita harus membaca ketentuan sebelum memulai daftar Adsense? Supaya kalau ada hal yang janggal kita dapat mengatasinya dan akan tau langgaran apa saja yang di larang. Mungkin banyak yang mengira upgrade adsense tidak bisa karena masalah koneksi padahal sinyal lancar - lancar saja,

Agar tombol kirim upgrade Adsense berfungsi kembali


Berikut yang saya baca di pusat bantuan adsense terkait dengan masalah tombol "kirim" pendaftaran adsense tidak berfungsi, yang seperti tadi saya bilang, ini adalah hal kecil dibawah inilah cara mengatasinya.

Mengatasinya :
Untuk dapat mengatasi masalah ini anda di sarankan untuk mengubah setelan browser yang anda pakai, untuk "mengaktifkan cookie dan SSL 2.0 dan hapus cache browser anda" untuk menghapus cache browser sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya di Menghapus Cache Browser di Google Chrome Dan Mozilla Firefox dan untuk mengaktifkan cookie dan sslnya untuk berbagai browser apa yang di pakai anda bisa langsung menuju situs resminya di Pusat bantuan adsense, baca dan praktekan dengan detail tanpa kesalahan sedikit pun.

Setalah anda sudah melakukan hal tersebut yang sudah di terangkan yang ada di pusat bantuan, maka permohonan atau pengajuan Adsense anda maka tombol "kirim" akan kembali berfungsi seperti biasanya.

Sekianlah sudah artikel yang saya buat tentang cara mengatasi tombol kirim upgrade adsense tidak berfungsi dan bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya yang berkaitan dengan artikel kali ini, berikan komentar di kolom yang tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Tombol Kirim Upgrade Adsense Tidak Berfungsi"

Posting Komentar