Tradisi Berbagi Untuk Memperbanyak Pengunjung Blog

Tradisi berbagi untuk memperbanyak pengunjung blog - begitulah judulnya dengan adanya sistem seperti ini yang di lakukan dari teman - teman anda, maka cara ini sangat ampuh sekali untuk memperbanyak pengunjung blog yang sedang anda kelola, namun seperti apa sih kok bisa padahal cuma dari teman ke taman.

Tradisi memperbanyak pengunjung

Jadi cerita begini, kalau anda orang yang sudah biasa setiap membuat artikel lalu di share di media sosial yang bernama Google+? Pasti pernahkan, malahan memang sangat di sarankan oleh pihak Google karena memang Google+ ini milik mereka, dan bila anda share maka pasti ada yang mengunjungi blog Anda walaupun hanya 1 atau 2 orang, lumayankan bisa nambahin visitor.

Sistem terbaru memperbanyak pengunjung blog dengan Google+


Namun ini lebih mantap lagi, tapi kita tidak sendiri karena kita membutuhkan teman seperti yang saya sudah katakan di atas, jadi di google+ saya itu, saya memasuki suatu group komunitas Adsense yang sudah sangat tenar di indonesia, di komunitas isi selain membahas yang berhubungan dengan adsense, karena membernya sudah hampir 70.000 member. Maka kita saling bantu membantu untuk mempromosikan artikel teman - teman kita, dengan cara membagikan ulang artikel tersebut dan di publikasikan.

Selain itu kita juga akan mendapatkan timbal balik, nanti artikel kita juga akan di share oleh teman - teman yang lainnya, coba misalkan teman yang share artikel kita memiliki follower misalkan 134 ribu, maka kalau dia membagikan artikel anda pasti ada tuh yang mampir apalagi kalau artikel yang di tulis memang sedang viral dan di sukai banyak orang, akan lebih mantap lagi dan siap - siap kebanjiran pengunjung.

Kalau ingin seperti ini silahkan masuk ke komunitas adsense cari di goolge+ dan baca dahulu artikel saya sebelumnya Belajar Bersama Di Forum Google Adsense Indonesia anda juga bisa belajar lebih di sana oleh para master yang memang sudah lama terjun di dunia blogger, tetapi kalau sudah menjadi member saya harapkan baca dahulu peraturannya karena ketat, kalau anda membuat Spam maka anda akan di Banned / keluarkan dari komunitas tersebut.

Sekian sudah artikel yang saya tulis ini yang berjudul tradisi berbagi untuk memperbanyak pengunjung blog anda, bila ada yang ingin anda pertanyakan atau mempunyai kritik dan sarannya tentang artikel di atas, berilah komentar di bawah ini di kolom yang sudah admin sediakan, semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tradisi Berbagi Untuk Memperbanyak Pengunjung Blog"

Posting Komentar