Aplikasi Chord Gitar Steven Coconut Treez

Aplikasi chord gitar steven coconut trezz - iya kali ini saya akan membagikan aplikasi kunci gitar buatan saya ini, untuk memudahkan anda menghafal lirik dan lagu - lagu dari Steven coconut trezz, kalau anda menyukai musik bergenre reggae pasti anda tau band reggae ini yang memang sudah di kenal para pencinta musik yang berada di Indonesia.

Screenshoot (http://play.google.com)

Dengan musik dan lagunya sangat mempunyai ciri khas dengan lirik yang fakta dari pengalaman hidupnya, jadi lirik - lirik lagu dari steven coconut treez ini sangat menyentuh hati, namun kini band tersebut sudah berganti nama menjadi steven jam, tetapi untuk lirik lagu dan kunci gitar yang berada di dalam aplikasi ini adalah waktu band tersebut masih menggunakan nama Steven coconut.

Tetapi sebelumnya saya juga telah membuat aplikasi kunci gitar reggae lainnya untuk mendapatkannya langsung saja ke Aplikasi chord gitar momonon.

Inilah aplikasi chord gitar steven coconut trezz buatan blog telolet


Kenapa? saya sendiri pencinta musik asli Jamaica ini memang asik, bila anda mendengarkan lagu musik ini sangat membuat hati damai dan tenang, maka dari aplikasi ini terbuat dan saya memilih band steven karena lirik lagunya yang sangat dekat dengan perjalanan hidup anak muda dari percintaan, pergaulan, kejahatan dan masih banyak lagi.

Detail pengembang aplikasi

Berikut ini saya akan memberikan beberapa detail pembuat atau pengembang aplikasi chord gitar ini lihat di bawah ini :

  1. Nama aplikasi : Chord gitar steven coconut treez
  2. Tanggal realese : 13 April 2017
  3. Versi : 1.0 (versi pertama)
  4. Packagename : com.omteloletblog.kuncigitarstevencoconut
  5. Ukuran download : 4.64 Mb
  6. Ditawarkan oleh : BlogTeloletApp
  7. Email pengembang : Blogfadliansyah@gmail.com

Itulah tadi beberapa detail si pembuat aplikasi chord gitar ini, setelah sudah melihat detailnya sekarang saya akan membahas fitur apa saja yang ada di aplikasi ini lihat di bawah ini.

Fitur aplikasi chord gitar steven coconut trezz

Fitur pada aplikasi ini sangatlah sederhana cuma ada beberapa tab saja yang di sediakan oleh si pembuat, pokonya sangat simple karena untuk memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi ini dengan tampilan yang sangat antar muka dan aplikasi ini bisa di gunakan untuk semua smartphone android di antaranya jelly bean, kit kat, lolipop dan marshmellow.

1. Fitur pertama

Fitur pertama adalah hanya fitur tampilan untuk memulai aplikasi sama seperti aplikasi yang lainnya dengan tombol play untuk melanjutkan ke fitur selanjutnya.

2. Fitur kedua

Fitur kedua adalah daftar isi judul lagu atau kumpulan - kumpulan judul lagu band dari steven coconut trezz, di sini Anda bisa menemukan judul lagu yang ingin anda cari.

3. Fitur ketiga

Fitur ketiga ini terdapat lirik lagu dan juga kunci gitarnya dari mulai intro, reff, kunci melody semuanya ada di sini, namun selain itu di fitur ketiga ini terdapat tombol share dan rate, tombol share anda bisa share lirik dan lagu ini ke media sosial lalu untuk rate, anda bisa memberikan rating apakah aplikasi ini berguna atau tidak.

Untuk mendapatkan chord gitar steven ini langsung saya menuju ke alamat Aplikasi chord gitar steven coconut trezz atau Anda bisa mencarinya langsung di play store dengan mengetikan kata kunci "Aplikasi chord gitar steven coconut" pastikan gambar aplikasi seperti yang ada pada gambar di atas.

Mungkin hanya itu fitur - fiturnya mohon maaf bila aplikasi sederhana ini masih memiliki kekurangan, sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul aplikasi chord gitar steven coconut trezz yang bermaksud untuk memudahkan anda dalam mencari chord dan lirik tanpa harus membuka Website, bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya yang berkaitan dengan pembahasan di atas, berilah komentar anda di kolom yang sudah di sediakan di bawah ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Chord Gitar Steven Coconut Treez"

Posting Komentar