Penyebab Review ke 2 Adsense Hingga Berbulan - Bulan

Penyebab review ke 2 adsense hingga berbulan bulan - memang sudah banyak sekali para blogger yang di buat galau karena harus menunggu lama untuk mendapatkan persetujuan untuk menjadi publiser adsense yang sangat lama pada tahun 2017 ini, karena untuk mendapatkan email dari adsense dalam waktu 1 hari, 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan dan bahkan ada yang mencapai 3 bulan, dan isi email tersebut berisi dengan penolakan atau juga persetujuan dari adsense.

gambar ilustrasi : review ke 2 adsense berbulan - bulan

Ini akan membuat hati kecewa dan bertanya - tanya, kenapa kok lama sekali ya. jujur untuk pendaftaran di tahun 2017 ini sangat berbeda waktu saya mendaftarkan blog saya pada bulan oktober 2016 tahun lalu, ini masih sangat mudah 1 hari sudah dapat email di tolak atau di setujui, kalau paling lama hanya 2 mingguan saja. karena pada waktu itu website saya memang tidak memadai mungkin menurut pihak adsense, maka sering sekali di tolak hingga 50x kali lebih dalam waktu 2 bulan, maklum namanya dulu masih newbie dan belum tau apa - apa dengan masalah ini.

Coba saja di bayangkan dengan waktu 2 bulan di tahun 2016 saya mendapatkan 50x penolakan, coba di bandingkan dengan tahun lalu, sangat berbeda sekali di tahun ini saya baru mendapatkan 4 kali penolakan dalam waktu 4 bulan. dari sini saja kita sudah bisa tau, susahnya mendaftar adsense di tahun ini, namun selain itu juga banyak penyebabnya hingga peninjauan review ke 2 adsense anda sampai berbulan - bulan, untuk tahun ini saya lagi dalam peninjuan nih doain ya kawan semoga full approve.


Inilah beberapa hal yang membuat review ke 2 adsense anda sangat lama sekali


Sebenarnya yang membuat lamanya review adsense itu dari diri anda sendiri dalam menerapkan kode iklannya, karena bila anda sudah membaca pusat bantuan adsense anda akan tahu kenapa proses review memakan waktu yang lama, lihatlah penjelasan di bawah ini.

1. Banyaknya volume pendaftaran
yang pertama yaitu banyaknya yang mendaftar adsense, bayangkan saja karena yang mendaftar setiap harinya, bisa mencapai ratusan bahkan ribuan orang di seluruh negara yang di perbolehkan untuk menjadi publiser termasuk indonesia, karena karyawan adsense untuk menyelesaikan meninjau 1 situs saja bisa memakan waktu  1 - 2 hari kerja, anda bisa bayangkanlah ya, makanya selama ini. saran saya anda tinggal tunggu giliran saja untuk di review.

2. Penerapan kode iklan yang salah
Penerapan kode iklan yang tidak benar akan menyebabkan pengajuan ke 2 tidak di respon alis di abaikan oleh pihak google, lihat isi perkataan yang membahas lamanya peninjauan di bawah ini.

Catatan penting untuk membantu peninjaun adsense anda :
- Salin kode percis, sebagaimana kode tersebut di tampilkan di beranda adsense anda
- Tempatkan kode iklan pada situs atau url blog yang di daftarkan
- Pastikan anda meletakan kode iklan di konten blog yang menerima traffic reguler
- Anda tidak meletakan kode iklan di HTML tepat di bawah <head> jenis iklan ini adalah iklan page level ads yang telah di parse

Itulah mungkin penerapan iklan yang salah yang pernah anda lakukan karena tidak meletakan iklan jenis page level ads di dalam html template blog anda, bila anda sudah menerapkannya walaupun lama tenang saja, memang seperti itu penjelasan pusat bantuan dari adsensenya yang berbunyi seperti di bawah ini.

"Proses peninjuan permohonan, bisa di lakukan paling cepat 1 hari, dan untuk situs yang lainnya bisa membutuhkan waktu beberapa minggu, perlu di ketahui lama proses persetujuan itu membutuhkan tindakan dari anda, dan kami hanya melanjutkannya setelah anda menyelesaikannya"

Sudah jelas sekali kata - katanya "lama proses persetujuan, membutuhkan tindakan dari anda" jadi kalian juga harus tau apa yang kurang biar cepat untuk di proses, seperti pemasangan iklan yang tepat untuk mengetahui kebenarannya anda bisa masuk ke Situs resmi pusat bantuan adsense.

Oke mungkin hanya itu yang penting menurut saya supaya proses peninjauan situs anda akan cepat di proses oleh karyawan google, Sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul Penyebab review ke 2 adsense hingga berbulan - bulan, bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berilah komentar di kolom yang sudah tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Review ke 2 Adsense Hingga Berbulan - Bulan"

Posting Komentar