Beginilah, Cara Seseorang Mencuri Kode Iklan Adsense

Beginilah, cara seseorang mencuri kode iklan Adsense - padahal lagi bingung karena gak ada ide buat nulis artikel di hari ini, lalu saya iseng - iseng saja main ke pusat bantuan Adsense, nah ketemu cara haram ini yang mungkin sering di lakukan para pencuri kode iklan adsense yang saat ini sering terjadi oleh para beberapa blogger yang sudah di terima menjadi publiser ads, cerita punya cerita? ternyata caranya mudah juga ya, hanya melalui smartphone saja bisa di curi.

Gambar Ilustrasi : Mencuri Iklan Adsense

Mungkin ini yang menyebabkan klik yang tidak valid, saat iklan berada di blog orang lain, walaupun sudah ada yang klik maka earning tidak akan masuk ke dasboard Adsense anda, karena situs tersebut belum di otorisasi. untuk para publiser Adsense harus berhati - hati jangan sampai hal ini terjadi kepada anda, tapi tenang saja kalau domain itu belum anda otorisasi ketika ada notice dari Adsense, akun Adsense anda akan aman - aman saja.

Berikut cara mencuri kode iklan adsense di blog seseorang


Harus di pastikan hanya blog yang sudah di terima Adsense saja yang kode iklannya bisa di curi, kalau yang belom di approve kaya saya ini jangan harap dah di curi? Apanya yang mau di ambil. Jadi kode yang di dapatkan yaitu dengan melihat cache atau isi stuktur template blog seseorang dengan hanya mengetahui nama domainnya saja. Oke berikut caranya dengan mudah sekali, lihat langkah - langkah di bawah ini.

Caranya :

  1. Siapkan sebuah smartphone
  2. Siapkan nama domain blog yang kode adsensenya mau di ambil contoh : namablog.com, bila sudah
  3. Buka google chrome lalu tambahkan kode "cache:" di depan url domain tersebut contoh : cache:sukaniup.com
  4. Maka cache google pada domain tersebut akan terbuka, dan akan mendapatkan 3 pilihan di antaranya : versi lengkap, versi text dan versi sumber
  5. Lalu anda klik "versi sumber" dan akan terlihat seluruh isi kode html template domain itu. anda akan melihat ada kode iklan tingkat laman yang di tempatkan di bawah <head>
  6. Lalu tinggal anda salin kode iklan tersebut dan pasangkan di blog Anda
  7. Dan selamat anda sudah berhasil mencuri dan iklan pun muncul di blog Anda
  8. Tapi sayang penghasilan untuk pemilik iklan tersebut, karena mereka yang memegang kuncinya

Penting : saya bukan mengajarkan untuk menjadi pencuri iklan, karena tidak ada untungnya juga untuk anda, anda juga tidak akan dapat uang kok dari hasil mencuri itu, malahan anda menguntungkan pemilik akun adsense tersebut, yang mencoba cara ini tanggung sendiri ya.

Apa yang harus di lakukan oleh pemilik akun Adsense yang di curi


Untuk yang punya akun tersebut yang di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, tenang saja dan abaikan saja, karena kalau tidak di otorisasi pada anda pemilik akun adsense tersebut maka akan aman saja, jadi jangan panik ya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan kali ini, dengan artikel yang berjudul Beginilah, cara seseorang mencuri iklan adsense, bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan pembahasan di atas, berikan komentar kalian di kolom yang tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah, Cara Seseorang Mencuri Kode Iklan Adsense"

Posting Komentar