Menarik, Inilah Cara Membaca Pesan BBM Tanpa di Read

Menarik, inilah cara membaca pesan bbm tanpa di read - Akhirnya saya membawa tips dan trik terbaru untuk anda para pembaca setia Website sederhana ini, di sini saya akan membicarakan tentang bbm (Blackberry messenger) siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang 1 ini, pasti hampir semua yang mempunyai smartphone entah itu Android maupun Ios memakai aplikasi yang bernama Blackberry Messenger.

Gambar BBM Saya: baca bbm tanpa read

Iya karena aplikasi ini sebagai alat komunikasi di zaman yang modern ini, dengan adanya aplikasi ini juga ada dampak baik dan juga dampak buruknya. Dampak baiknya memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan teman, kerabat, saudara dan lainnya. Dampak buruknya juga ada, seperti mengirim gambar porno grafi, yang menyebabkan anak - anak yang menggunakan aplikasi ini, mudah terdoktrin kesehatan otaknya.

Namun saya akan membagikan sedikit trik yang berhubungan dengan chat/komentar di bbm, bagaimana caranya bila ada pesan masuk dan kita baca tetapi tanpa terlihat R (Read) dan masih terlihat D (Delivery) di bbm orang itu, pernah kan, pastikan kalo kita buka pesan bbm otomatis akan menjadi R. Tetapi ini saya akan membuatnya tetap menjadi D (Delivery) seakan - akan tidak pernah terjadi apa - apa. Selain bbm saya juga ada Cara Mematikan Sementara Notifikasi Pesan Masuk Group Whatsapp.

Inilah cara membaca pesan bbm tanpa terlihat di read di handphone orang tersebut


Ini sangat cocok nih untuk anda yang lagi marahan sama pacarnya, sampai - sampai pacarnya bbm terus, tapi anda sendiri kepo juga pengen buka isi pesan tersebut tapi takut ketauan. Tenang dengan cara ini gak ketauan kok sama pacarnya, lihat caranya di bawah ini.

  1. Pastikan ada pesan masuk ke bbm dan belum anda baca.
  2. Lalu anda matikan data anda atau gunakan mode pesawat tunggu sekitar 2 menitan.
  3. Lalu bukalah pesan bbm tersebut tanpa tersambung dengan internet.
  4. Setelah selesai membaca keluarkan bbm ke home/keluar dari obrolan.
  5. Lalu hidupkan lagi paketan data Internet anda kembali.
  6. Bagaimana keren bukan, selamat mencoba dan berhasil.

Penting : mungkin anda bertanya, kan status di bbm saya kan sudah terbaca? Memang di bbm anda statusnya sudah di baca, tetapi di bbm dia masih dalam keadaan D (Delivery).

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, sekian sudah artikel ini yang berjudul inilah cara membaca pesan bbm tanpa di read, bila Anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berilah komentar di kol yang telah tersedia di bawah ini. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menarik, Inilah Cara Membaca Pesan BBM Tanpa di Read"

Posting Komentar