Jangan Biarkan Traffic Blog Anda Terbengkalai, Karena Adsense

Jangan biarkan traffic blog anda Terbengkalai, karena adsense - what? Ini yang akan saya bahas di pertemuan kali ini tentang masalah traffic yang banyak tapi tidak menghasilkan apa - apa, memang banyak sih blogger yang bertujuan untuk bisa menghasilkan uang dengan hanya bermodalkan sebuah blog yang di buat gratisan di blogger.com, dan salah satunya yang di incar untuk bisa menghasilkan yaitu layanan periklanan terbaik yang sudah tak asing lagi ialah Google Adsense.

Image source: Freelmages.com

Tapi bila anda selalu di tolak, padahal artikel sudah sesuai kebijakan google dan mempunyai banyak traffic misalkan traffic sudah mencapai 10.000 view setiap harinya. Tapi traffic yang banyak itu, di lewat begitu saja tanpa di pergunakan untuk bisa mengumpulkan uang dengan periklanan lain, sangat di sayangkan sekali. Ini saya sarankan sekali untuk kamu yang selalu di tolak Google Adsense.

Traffic adalah uang, maka manfaatkan dengan baik


Untuk mendaftar Google Adsense memang tidaklah mudah, banyak persyaratan yang harus anda ketahui, kalau ingin benar - benar, jadi publiser Adsense, maka benahilah blog anda, kalau memang blog yang sekarang anda pakai tidak layak lagi, buat blog baru mulai dari awal dengan penulisan yang baik dan artikel yang baik juga, untuk mencoba daftar blog ke Google adsense, baca di artikel saya sebelumnya 8 Langkah Membuat Blog Baru Untuk Mendaftar ke Adsense dan untuk blog yang lain, kalau memang di rasa sudah tidak akan tembus daftar Adsense, beralihlah ke periklanan lain yang hitungannya dengan impression, misalkan per 1.000 tayang dapat $2, coba di kalikan dengan 10.000 tayang. Lumayan kan 1 hari bisa dapat $10 dan sebulan bisa dapat $300.

Tapi itu tergantung masing - masing orang, mau atau tidak. Kalau anda masih kekeh dan yakin untuk menjadi publiser Adsense dengan blog yang banyak di tolak, itu hak anda. Tapi saya menyarankan buatlah yang dan khusus untuk mendaftar Adsense. Baca lah persyaratan resmi Adsense dalam membuat konten yang baik di Bantuan adsense, dasar - dasar adsense.

Sekian artikel yang saya buat untuk para pembaca setia blog ini tentang jangan biarkan traffic blog anda terbengkalai, karena adsense. Bila anda memiliki kritik dan sarannya tentang artikel di atas berilah komentar di kolom yang tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Biarkan Traffic Blog Anda Terbengkalai, Karena Adsense"

Posting Komentar