Iklan Youtube Tidak Muncul Mulai April 2017

Iklan youtube tidak muncul mulai april 2017 - Mungkin banyak para youtuber yang belum mengetahui informasi terbaru mengenai ketentuan baru yang di buat oleh pihak adsense, Pada tanggal 6 april kemarin tepatnya pada hari kamis google meresmikan menyempitkan persayaratan barunya yaitu yang mau menjadi publiser adsense dengan youtube.

Update Iklan Youtube Tidak Muncul

Mungkin info ini banyak membuat hati para youtuber kecewa dan sedih apalagi untuk pemain youtube pemula dan baru saja terjun ini sangat tidak mengenakan sekali, Namun dari pada sebagian orang bersyukur tentang adanya ketentuan baru ini. memang sudah banyak sekali para youtube yang berkomentar di forum, facebook, group dan lainnya yang isinya : Kenapa ya kok iklan youtube saya tidak muncul padahal sebelum muncul dan ada juga berkata? Padahal tombol monetasi yang bersimbol $ sudah menyala berwarna hijau namun iklan youtube tidak muncul.

Nah untuk anda yang mengalami hal itu tenang saja karena bukan di banned atau akun adsense anda di nonaktifkan tetapi anda belum belum tahu saja informasi ini, saya akan menjelaskan tentang iklan youtube anda yang tidak muncul berikut isi dari info terbaru ini simak baik - baik di bawah ini :

Isi Informasi Dari Google Tentang Iklan Youtube Tidak Muncul


Inilah bentuk isi pesan dari google : Setelah tanggal 6 april 2017, channel yang memiliki kurang dari 10.000 penayangan tidak akan bisa menayangkan iklan adsense di video youtubenya, kalau lebih jelasnya anda bisa memasuki langsung situs resminya.

Itu tadi pesan singkat terbaru dari google untuk para youtuber, saya rasa untuk persayaratan ini cukup bagus karena untuk memberikan semangat juga kepada anda yang baru memulai adsense untuk youtube agar bisa mencapai penayangan di atas 10.000 dan baru iklan muncul dan bisa menghasilkan uang yang menurut saya ini sangat adil hasil yang anda dapatkan akan besar di kemudian harinya, karena kalau penayangan tidak sampai 10.000 anda juga akan sedikit mendapatkan klik dan pasti anda pun mengeluh tentang pendapatan sehari - hari anda.

Kalau saran dari saya sih walaupun ada perbedaan dulu dengan sekarang walupun membuat sedikit kecewa, jangan berhenti dan abaikan saja teruslah berkarya membuat video original dengan kreativitas anda karena google tahu pasti untuk anda kedepannya dan untuk yang baru memulai pastikan anda sudah baca kebijakan beriklan adsense dengan youtube dan mematuhi semua larangan yang anda, bila anda sudah membaca semuanya mulailah menjalankan bisnis ini agar anda langgeng dan menjalin hubungan baik dengan adsense.

Selesai juga mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan dengan pembahasan artikel yang berjudul Iklan Youtube Tidak Muncul Mulai April 2017, Bila anda memiliki pertanyaan tentang yang berkaitan dengan hal ini saya harapkan berikan komentar anda di kolom yang berada di bawah ini semoga bermanfaat bagi pembaca setia saya terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iklan Youtube Tidak Muncul Mulai April 2017"

Posting Komentar