Aplikasi Ditolak Saat Upload Ke Play Store

Aplikasi ditolak saat upload ke play store - Apakah anda seorang pengembang aplikasi andoid atau bahasa inggrisnya development tool, mungkin sudah banyak sekali para blogger dan para ahli programmer yang sudah terjun di dunia aplikasi ini, dengan membuat berbagai macam aplikasi android dari mulai kategori : Games, buku tutorial, jejaring sosial bahkan kategori apa saja kini bisa di buat menjadi aplikasi dengan para master atau pemula yang sudah lumayan mahir dengan sedikit ilmu dalam coding - mengcoding untuk membuat aplikasi android.

Gambar : Aplikasi Ditolak

Namun apakah anda sudah pernah mengalami yang namanya mempublikasikan aplikasi android anda dan tidak lama aplikasi anda malah di tolak atau App Rejected, pasti bagi sebagian yang belum paham sangat bingung bagaimana cara mengatasi masalah tentang ini, Tapi tenang saja saya bisa membantu permasalahan anda karena saya sendiri sudah mengalaminya dan mengatasinya juga. Sebelum lanjut ke topik pembahasan saya akan perlihatkan email masuk dari googleplay-developer-support+no-reply@google.com tetapi untuk mengatasi masalah yang terkait anda baca dahulu, jenis penolakan apa yang anda dapatkan.

Karena saya sendiri pada waktu itu mendapatkan penolakan masalah gambar yang saya gunakan dari aplikasi buatan saya ini, saya menggunakan gambar yang saya ambil di pencarian google dengan cara menscreenshoot gambar lalu saya pakai di dalam aplikasi saya ini, namun setelah membaca dengan jelas email itu saya baru tersadar ada yang tidak original dan saya pun mencoba mengedit kembali apk saya untuk mengganti gambar yang tidak asli buatan saya ini. Beginilah isi email tersebut, maaf email ini hanya saya ambil di masalah terkaitnya saja lihat di bawah ini.

Isi Email Aplikasi Yang Ditolak


" Terima kasih untuk mengirimkan aplikasi ke Google Play.
Saya meninjau Kunci Gitar Shaggy Dog Lengkap, com.omteloletblog.kuncigitarshaggydog, dan harus menolaknya karena penggunaan yang tidak sah dari konten berhak cipta. Jika Anda mengajukan pembaruan, versi sebelumnya dari aplikasi Anda masih hidup di Google Play.
Berikut adalah bagaimana Anda bisa mengirimkan aplikasi Anda untuk ditinjau lain:
    Menghapus konten yang dimiliki oleh pihak ketiga dari aplikasi Anda. Sebagai contoh, aplikasi Listing Store berisi gambar dari �Shaggydog� di Layar Phone, Hi-res Icon, Launcher Icon, dan dalam pengalaman App "

Ternyata gambar shaggydog yang tidak original yang saya gunakan untuk menjadi icon launcer di aplikasi ini dan saya mulai mengantinya lalu saya mensubmit kembali aplikasi tersebut dan menunggu kurang lebih 2 jam ternyata aplikasi saya sudah ada di play store alias di setujui oleh pihak google play. Seperti yang tadi saya katakan baca terlebih dahulu email penolakan aplikasi anda apa yang di lontarkan karena penolakan berbeda - beda tergantung pelanggaran apa yang di alami.

Pesan admin : Pastikan anda membuat aplikasi yang original asli buatan anda sendiri dari mulai gambar, tulisan dan lainnya sama saja seperti halnya menulis artikel untuk sebuah blog karena bila tidak itu akan merugikan anda kedepannya yang menyebabkan anda kerja dua kali.

Sekianlah artikel yang saya buat ini tentang pengalaman pribadi saya menjadi seorang pengembang aplikasi yang berjudul Aplikasi Ditolak Saat Upload Ke Play Store. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya tentang yang berhubungan dengan artikel ini saya sarankan berilah komentar anda di bawah ini di kolom yang sudah di sediakan di bawah ini semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Ditolak Saat Upload Ke Play Store"

Posting Komentar