Mengatasi Penolakan Adsense "Kepemilikan Domain"

Mengatasi penolakan adsense "kepemilikan domain" - Pernahkah anda mendapatkan penolakan dari adsense? saya sih pernah, hampir semua para blogger pernah mengalaminya di tolak lamarannya oleh tante adsense, karena belum masuk krateria yang di butuhkannya walaupun sering di tolak anda harus tetap berjuang dan membenahinya, saya pun demikian sampai saat ini juga belum di setujui oleh adsense penolakan demi penolakan saya dapatkan.

Namun isi dan jenis penolakan dari adsense memang bervariasi dari mulai yang mencakup : kebijakan google, navigasi sulit, tidak bisa meninjau situs, konten tidak memadai dan masih banyak lagi. Tetapi saya tidak akan membahas penolakan yang sudah saya tuliskan tadi, Karena saya akan menjelaskan isi email penolakan adsense yang jarang di dapat oleh semua orang yaitu penolakan kepemilikan domain.

Penolakan Adsense Kepemilikan Domain

Sebelum saya akan bahas saya akan jelaskan kepada anda apa itu google adsense, kalau anda sudah tau di abaikan juga tidak masalah. Google adsense adalah suatu perusahaan periklanan terbesar yang berada di jaringan seluruh dunia, jadi hampir produk yang ada di dunia sebagian memakai jasa periklanan ini dan untuk iklannya pun akan di munculkan di website, aplikasi dan video dengan pembayaran dengan sistem pay per klik atau di bayar setiap ada yang mengklik iklan tersebut.

Sekarang kita lanjut? mungkin yang membaca artikel ini dia yang mengalami penolakan tentang kepemilikan situs dan bingung untuk mengatasinya dan maksudnya apa, karena saya sudah mengalaminya dan sudah saya atasi mungkin tips ini akan saya berikan kepada anda yang juga mengalami hal yang sama seperti saya inilah isi email penolakan adsense tentang kepemilikan domain lihat di bawah ini :

Isi penolakan kepemilikan domain
Status permohonan AdSense Anda

Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini

Kepemilikan domain : Untuk menyelesaikan proses persetujuan AdSense, Anda perlu menghubungkan situs Anda ke AdSense. Hal ini dilakukan agar kami dapat mengonfirmasi bahwa Anda merupakan pemilik situs dan situs mematuhi kebijakan AdSense. Untuk menghubungkan situs Anda http://www.omteloletblog.com/, salin kode dari halaman beranda AdSense dan tempelkan kode tersebut ke HTML situs Anda tepat setelah tag <head>. Pastikan untuk menempatkan kode pada halaman yang menerima traffic.

Pelajari cara menghubungkan situs Anda ke AdSense.

--------------------- 

Kalau anda sudah membaca email penolakan di atas coba anda baca baik - baik untuk menyelesaikan persetujuan adsense anda perlu menghubungkan situs anda ke adsense, hal ini di lakukan agar kami dapat menginformasikan bahwa anda pemilik situs tersebut, untuk menghubungkan situs anda di haruskan salin kode adsense dan letakan kode iklan di html situs yang anda daftarkan di bawah <head>. padahal saya pada waktu itu sudah membuat unit iklan tetapi saya menaruh di bagian head dan sidebar tetapi menggunakan widget bukan di html blog.

Mungkin ini yang menyebabkan situs yang kita daftarkan tidak terdeteksi oleh mereka, nah dari tulisan di atas saja kalau memakai logika saja kita sudah tau dan ternyata harus menaruh kode iklan html blog sebelum <head> agar terdeteksi janganlah iklan di taruh menggunakan widget, walaupun banyak yang menyarankan buat unit iklan dan taruh di widget itu sudah baik, namun alhasil saya mendapatkan penolakan ini, jadi lebih baik taruh di html blog saja sesuai dengan perintah google adsense untuk informasi lebih jelasnnya anda bisa menuju situs resminya tentang menghubungkan situs ke adsense. mungkin juga gara - gara ini kita mendapatkan email penolakan konten tidak memadai.

Karena kalau anda lihat isi penolakan adsense konten tidak memadai pada point ke 4 anda bisa membaca nya dengan jelas yang berisikan tentang iklan yang benar isinya seperti di bawah ini :

Isi penolakan konten tidak memadai berkaitan dengan penerapan iklan pada point ke 4
Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.

Berarti bila anda yang sudah mempunyai navigasi yang jelas dan artikel yang unik dan panjang, kelengkap sudah di berikan pada blog tetapi tetap di tolak juga, bisa jadi karena penerapan iklan yang tidak benar saat melakukan penerapan iklan pada peninjauan ke 2 yang menyebabkan anda mendapatkan penolakan itu seperti pada isi point ke 4 bisa jadi? bisa tidak.

Mungkin itulah cara mengatasinya walaupun saya juga belum di terima saya tetap melakukan survei demi survei dan membacanya dengan menggunakan logika apa yang menyebabkan hal ini terjadi agar tidak terjadi salah langkah untuk kedepannya.

Sekianlah artikel yang saya buat ini yang membahas tentang mengatasi penolakan adsense "kepemilikan domain" bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan saran berilah komentar di kolom yang sudah di sediakan di bawah ini semoga artikel ini membantu anda yang membacanya terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Penolakan Adsense "Kepemilikan Domain""

Posting Komentar