Cara Mematikan Sementara Notifikasi Pesan Masuk Group Whatsapp

cara mematikan sementara notifikasi pesan masuk group whatsapp - terganggu? itu pasti pernah di alami para pengguna alat komunikasi media sosial ini yang bernama whatsapp, karena di zaman sekarang ini sudah canggih dengan perkembangan teknologinya, lalu apa itu whatsapp? Whatsapp adalah alat komunikasi yang berbasis aplikasi android untuk keperluan seperti kirim pesan, dokumen, video, link, gambar dan masih banyak lagi, untuk menjalankannya, anda harus terhubung dengan internet alias Kouta internet.

mematikan notifikasi pesan masuk group whatsapp

Selain untuk berkomunikasinya hanya berdua saja, whatsapp ini juga bisa untuk banyak orang, dengan cara membuat group, untuk memudahkan kita berkomunikasi dengan banyak orang, biasanya di pakai oleh group teman main, alumni sekolah, komunitas, ibu - ibu arisan dan lainnya. Tapi sayang bila ada member group yang memulai komentar yang akan menjadi panjang, tidak jelas yang akan membuat Anda kesal, karena pesan dari member lain akan terus masuk ke handphone kita.

Supaya pesan masuk group whatsapp di matikan sementara


Kadang kesal sampai - sampai anda sendiri ingin keluar saja dari group tersebut, karena menganggu dan membuat baterai Smartphone anda cepat habis, tapi karena group yang di masuki sangat penting sekali, Anda pun tidak jadi keluar. Tenang saya di sini akan membawa solusinya dari permasalahan yang kalian alami saat ini, yaitu dengan cara mematikan sementara notifikasi pesan masuk group whatsapp, lalu bagaimana caranya lihat di bawah ini.

Settingannya :

  1. Masuk ke Aplikasi whatsapp Anda
  2. Lalu masuk ke chattingan group yang mau anda hentikan sementara notifikasinya
  3. Pilih dan klik tombol bersimbol titik 3
  4. Setelah itu pilih "Bisu" dan pilih berapa lama waktu untuk membisukan pesan masuk ada 8 jam, 1 Minggu dan 1 tahun
  5. Setelah sudah memilik matikan centang tampilan notifikasi
  6. Lalu pilih Ok dan selesai

Selesai lihat sendiri hasilnya dengan cara ini Anda tidak perlu keluar dari group dan sudah bisa tertidur nyenyak tanpa takut terganggu dengan pesan masuk yang ada.

Sekian sudah artikel yang di bahas kali ini tentang pembahasan yang berjudul cara mudah mematikan sementara notifikasi pesan masuk group whatsapp, bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berikan komentar di kolom yang sudah tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mematikan Sementara Notifikasi Pesan Masuk Group Whatsapp"

Posting Komentar