Tenyata Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya "This URL is not available for signing up for AdSense"

Ternyata ini penyebab pengajuan adsense anda mengalami "This URL is not available for signing up for AdSense" saya melanjutkan pembahasan artikel saya sebelumnya yang juga membahas mengenai ini di Cara Mengatasi This URL is not available for signing up for AdSense . saya dulu di blog saya lainnya juga mengalami hal ini, saya pun bingung harus bagaimana mengatasinya. saya sudah mencari di google tentang ini yang katanya berarti domain anda sudah di blacklist dan ada juga yang mengatakan harus ganti domainlah, katanya sudah di banned googlelah, ternyata semuanya salah.


Padahal saya sendiri sudah bertanya kepada master di suatu group, namun tidak sedikit membantu masalah yang saya alami ini. selain itu saya juga sudah mencari di pencarian google tentang hal ini yang katanya harus mengganti domain. lalu saya sendiri mengikuti, saya pun membeli domain baru dan harus siap untuk kehilangan pengunjung setia saya? bila ini benar, apa salahnya saya pun mencobanya.

Memang sih setelah mengganti domain kita sudah bisa mengajukan ulang mendaftar adsense dan masalah itu memang hilang, namun setelah berjalan beberapa bulannya saya pun. saya pun mencoba mendaftarkan adsense blog saya yang lain awal mendaftar tidak aman - aman saja, lalu lama - kelamaan saya mengalami hal saya di blog saya yang 1 ini yaitu "This URL is not available for signing up for AdSense".

Saya pun bingung? massa saya harus mengganti domain lagi agar bisa mengajukan adsense. kalo harus membeli domain terus mah bisa rugi bandar. lalu saya diamkan saya dan saya tidak perdulikan untuk mendaftar dan sedikit melupakan yang namanya untuk menjadi publiser adsense.

Tapi jangan panik dan berhenti ngeblog ya, karena saya sudah menemui titik terang dan pastinya sangat ampuh untuk mengatasinya. ini karena pengalaman yang saya alami selama ngeblog sampai saat ini dan saya sendiri pun belom di approve dan juga belum pernah menyicipi uang google adsense, semoga saya untuk kedepannya saya di terima. Lalu apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasi masalah ini, lihat di bawah ini :

Lalu Apa Penyebabnya Bisa Mengalami Sampai "This URL is not available for signing up for AdSense"


Penyebab :

  1. Terlalu banyak mendaftarkan Adsense dengan beberapa email
  2. Pernah mengupgrade dari youtube lalu daftar kembali lewat blogger
  3. Mengajukan permohonan adsense berbarengan di beberapa email karena tidak sabar belum mendapatkan email balasan dari email pertama

Apakah anda melakukan ini? kalau anda melakukan ini dan mendapatkan masalah yang sedang kita bahas ini, maka inilah penyebabnya anda mengalami hal ini. memang di beberapa orang tidak sabar untuk mendaftarkan adsense dengan 1 email mendaftarkan dengan 1 email dan tidak di tanggapi sudah 2 minggu dan mungkin tidak sabar lalu mendaftar kembali menggunakan email lain.

Inilah Cara Mengatasi "This URL is not available for signing up for AdSense" Versi Fadliansyah Pemilik Website Ini


Kenapa saya bilang judul di atas versi fadliansyah. karena saya sendiri yang mengalami hal ini dan saya sendiri yang berhari - hari mencoba kumpulan cara untuk mengatasi ini dengan survei setiap hari dan alhamdulilah titik terangnya pun datang kepada saya dan mungkin artikel ini satu - satunya di pencarian google. Walaupun sudah banyak di beberapa artikel yang membahas ini namun isi artikelnya tidak membantu, malahan membuat blog saya hancur karena saya sudah tahu cara mengatasi semua ini saya membagikannya kepada anda. Silahkan di buktikan kalau cara ini tidak berhasil boleh hina blog saya.

Mengatasinya :

  1. Tunggu Email penolakan dari email yang pernah anda daftarkan untuk blog anda
  2. Bila anda mendaftarkannya blog melalui akun youtube (upgrade non hosted). bila belum mendapatkan email balasan saya tegaskan jangan pernah menutup akun youtube anda atau cancel akun, maka pengajuan anda akan tersangkut dan bila anda mendaftar dengan email lain maka anda akan mengalami ini
  3. Untuk mendaftar gunakan 1 email terlebih dahulu, bila sudah mendafatkan email balasan baru bisa mendaftarkan lagi dengan email lain.

Penting : Jangan pernah mendaftar dengan email A lalu karena email A belum dapat email balasan anda mendaftarkan kembali dengan email B. maka anda akan mengalami masalah ini, saya sarankan untuk menunggu email balasan dulu. Walaupun berhari - hari, berminggu - minggu mungkin berbulan - bulan kalau anda ingin bisa mendaftarkan adsense kembali.

Penutup

Senang rasanya bisa memberikan informasi yang sangat penting ini kepada para blogger yang sedang berjuang untuk menjadi publiser adsense semoga artikel saya ini yang berjudul Tenyata Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya "This URL is not available for signing up for AdSense". dapat membantu masalah anda. Sekian sudah pembahasan saya ini bila anda mempunyai pertanyaan atau kritik dan sarannya haraplah memberika komentar di bawah ini agar saya dapat membantu terimak kasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tenyata Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya "This URL is not available for signing up for AdSense""

Posting Komentar