Template Baru Bawaan Blogger 2017 Dan Demo

Mulai hari ini tepatnya pada tanggal 21 maret 2017, Blogger telah merilis template terbaru untuk para pengguna blogger jadi anda tidak perlu membeli template lagi yang lebih bagus, karena template terbaru ini sangat bagus dengan desain template simple dan terlihat proposional. Blogger juga tidak mau kalah dengan para penjual template yang memberikan kesan proposional maka dari itu blogger membuat template tersebut.


Template terbaru ini ada 4 macam di antaranya dengan nama : Contempo, Soho, Emporio dan Terkemuka, anda bisa mencoba dari ke empat template tersebut. Namun bagi anda yang belum tahu fitur apa saja yang terdapat dari masing - masing template tersebut di bawah ini akan saya ulas satu per satu dan pastinya dengan demo dari ke 4 template tersebut anda bisa melihatnya di bawah ini.


1. Contempo (Baru)

Yang pertama adalah template yang bernama Contempo yang terbaru dari blogger.com ini dengan desain yang cukup simple dan sudah saya pastikan yang memiliki kecepatan loading yang cepat, oke langsung saja saya akan ulas isi tata letak di template Contempo ini.

Isi Tata Letak Bagian Kiri
  1. Favicon
  2. Bilah sisi atas : Gadget profil
  3. Bilah sisi bawah : Arsip Bog, Label, Laporkan Penyalahgunaan"

Isi Tata Letak Bagian Kanan
  1. Search (Top) : Menu pencarian blog
  2. Tajuk : Header blog
  3. Langganan : Berlangganan via email
  4. Daftar laman atas : Gadget laman
  5. Gadget adsense atau untuk memasukan iklan adsense
  6. Badan laman : Entri yang diunggulkan, Postingan Blog dan Entri Populer
  7. Footer : Atribusi atau tulisan di berdayakan oleh blogger

Itulah beberapa isi pada tata letak template blogger terbaru yang bernama Contempo dan sudah di sediakan untuk penempatan iklan adsense untuk melihat tampilannya seperti apa anda bisa melihat Demonya di bawah ini.


2. Soho (Baru)

Lalu yang kedua ada template yang terbaru dari blogger yang bernama Soho dengan desain simple putih bersih cocok sekali untuk mendaptar google adsense dan juga untuk anda yang menyukai template putih bersih dan juga simple, langsung saja saya akan membahas isi tata letak pada template soho ini di bawah ini.

Tata Letak Bagian Kiri
  1. Favicon
  2. Bilah sisi : Gadget Profil, Arsip Blog, Label dan Laporkan Penyalahgunaan

Tata Letak Bagian Kanan
  1. Langganan : Berlangganan via email
  2. Search (Top) : Menu pencarian blog
  3. Tajuk : Header blog
  4. Daftar laman : Gadget laman
  5. Badan laman : Entri yang diunggulkan, Gadget Adsense, Postingan Blog, Entri Populer
  6. Footer : Atribusi atau tulisan di berdayakan oleh blogger

Itulah tadi beberapa isi tata letak pada template baru bawaan blogger yang bernama soho, untuk anda yang mau melihat tampilan templatenya seperti apa lihat demonya di bawah ini.


3. Emporio (Baru)

Dan yang ketiga template terbaru juga bawaan dari blogger.com yaitu yang bernama Emporio sama seperti kedua template terbaru di atas, cuma template ini mempunyai background berwana putih ke abu - abuan dan terlihat bersih san simple cocok untuk blog personal anda, untuk melihat apa saja isi tata letaknya bisa lihat di bawah ini.

Tata Letak Bagian Tengah
  1. Favicon
  2. Tajuk : Header blog
  3. Langganan : Berlangganan via email
  4. Daftar laman atas : Gadget laman

Tata Letak Bagian Kiri
  1. Featured post : Entri yang diunggulkan
  2. Badan laman : Gadget postingan blog
  3. Gadget adsense : Menempatkan iklan adsense

Tata Letak Bagian Kanan
  1. Bilah sisi : Gadget Profil, Arsip Blog, Label dan Laporkan Penyalahgunaan
  2. Sidebar (Item Page) : Entri populer
  3. Footer :  Atribusi atau tulisan di berdayakan oleh blogger

Itu dia isi beberapa tata letak yang terdapat di template emporio dari blogger ini, untuk anda yang ingin mengetahui seperti apa demonya anda bisa lihat di bawah ini.

DEMO


4. Terkemuka (Baru)

Nah ini template terbaru terakhir yang bernama terkemuka template yang masih sama dengan template Emporio dengan design yang simple dan putih bening yang sangat cocok untuk blog personal anda atau pun untuk template yang berniche wisata, karena akan memberikan efek yang proposional, untuk melihat isi tata letaknya apa saja lihat pembahasan di bawah ini.

Tata Letak Bagian Tengah
  1. Favicon
  2. Tajuk : Header Blog
  3. Langganan : Berlangganan via email
  4. Daftar laman atas : Gadget laman

Tata Letak Bagian Kiri
  1. Badan laman : Entri yang diunggulkan, Postingan blog, Entri terpopular

Tata Letak Bagian Kanan
  1. Bilah sisi : Gadget profil, Arsip blog, Label, Laporkan penyalahgunaan

Selesai sudah pembahas isi tata letak pada template yang ke 4 ini yaitu template terkemuka, untuk anda yang ingin mengetahui demo template terkemuka ini seperti apa anda bisa langsung lihat di bawah ini.

DEMO

Sekarang bagaimana apakah anda tertarik dengan template terbaru bawaan blogger ini, untuk kesimpulannya template bawaan blogger ini sudah sangat bagus sekali dari segi kecepatan dan mobile friendlynya dan juga pastinya sudah bersih dari yang namanya error beda dengan template buatan orang lain walaupun bagus teteapi masih ada sedikit error. kalau anda sudah melihat dan ingin berniat mengganti template di atas saya pastikan anda sudah mengetahui mengganti template yang benar agar tidak terjadinya penurunan pada visitor anda lihat di artikel saya sebelumnya yang berjudul Tata Cara Mengganti Template Blog Yang Benar Agar Pengunjung Tidak Down.

Penutup

Sekianlah sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul Template Baru Bawaan Blogger 2017 Dan Demo semoga dengan adanya artikel ini anda terbantu. Bila ada yang ingin memberikan pertanyaan atau kritik dan sarannya saya harap berilah komentar di bawah ini yang sudah admin sediakan semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Baru Bawaan Blogger 2017 Dan Demo"

Posting Komentar