Belanja Atau JV Affiliasi Di Ratakan.com

Pernahkan anda mendengar nama ratakan, bila belum maka anda di pastikan mainnya kurang jauh dan pulangnya kurang malam. Iya kali ini saya akan memberikan pengalaman saya yaitu berbelanja di ratakan, mungkin banyak belum tahu dari anda semua namun ada juga yang sudah mengetahuinya. Lalu apa sih ratakan itu, tunggu dulu karena akan saja jelaskan di bawah ini.


Ratakan adalah tempat penjualan marketplace Produk digital indonesia. jika anda ingin membeli aplikasi, template atau tool sekali pun, bisa anda dapatkan dengan mudah disini sebenarnya website penjual ini masih sama dengan bukalapuk, Oalex dan Tukupedia. namun karena penyedia web ini mungkin kalah bersaing di pasaran makanya jarang yang mengetahuinya.

Ratakan sudah berdiri sejak tahun 2014 hingga sampai saat ini, bayangkan sudah jalan kurang lebih 3 tahun di bidang jual beli online ini. Selain jual beli ratakan juga sebagai jaringan affliasi untuk jual beli prodok digital indonesia, Untuk pembayaran ratakan menggunak sistem rekening bersama seperti toko online lainnya sudah di pastikan sangat aman ya gan.

Lalu saya mempunyai pengalaman saat membeli di ratakan ini dan cukup mudah menurut saya, sama seperti toko online lainnya. saya membeli sesuatu barang/tool untuk keperluan saya berkecimbung di dunia maya dan saya akan memberikan cara menggunakannya di bawah ini :

Cara Daftar Di Ratakan.com


Oke sebelum kita masuk ke pembelian barang di ratakan saya akan memberitahukan bagaimana cara mendaftarnya dulu karena harus daftar dahulu agar anda dapat melakukan transaksi di ratakan.

  1. Silahkan anda masuk di https://account.ratakan.com/
  2. Lalu pilih saja Mendaftar / Sign Up
  3. Silahkan anda mengisi data yang di haruskan oleh pihak ratakan : Nama lengkap, Email, Username dan Password dan centang persetujuan anda lalu isi capcta robotnya dan pilih Selanjutnya
  4. Setelah itu akan ada email masuk yang menyuruh anda untuk memverifikasi pendaftaran
  5. Setelah sudah terverifikasi maka anda sudah bisa login dan cari barang atau tools yang ingin anda beli

Sangat mudah sekali bukan cara mendaftarnya setelah anda mendaftar baru anda bisa membeli barang atau ingin menjalin kerja sama oleh ratakan dengan sistem affiliasi yang di tawarkan oleh pihak mereka. Mungkin banyak yang belum tahu apa itu affliasi? Affiliasi adalah toko jual beli yang mengiklankan suatu barangnya atau produknya di website kita. namun untuk mendapatkan uang dari iklan ini buka hitungan impression atau hitungan klik. karena anda akan mendapatkan uang bila ada sesorang yang membeli barang atau produk melalui iklan yang anda pasang di blog. maka anda akan mendapatkan 30% dari harga barang yang di beli oleh orang yang membelinya.

Penutup

Sekianlah sudah artikel yang saya buat tentang pengalaman saya yang berjudul Belanja Atau JV Affliasi Di Ratakan.com semoga untuk anda yang lagi menjalin kerjasama dengan ratakan.com makin awet dan sejahtera. Bila ada yang memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya berilah komentar di kolom sudah yang sudah di sediakan di bawah ini semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belanja Atau JV Affiliasi Di Ratakan.com"

Posting Komentar