Aplikasi Android Panduan Blogger Pemula

Aplikasi panduan untuk blogger pemula, iya kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android buatan saya yang membahas bagaimana untuk anda yang lagi sedang memulai untuk menjadi seorang blogger dengan adanya aplikasi ini dengan isi pembahasan yang mudah di pahami, anda dapat belajar dengan mudah.

Mungkin banyak sekali di setiap harinya seseorang yang mulai dan ingin menjadi seorang blogger dan pasti tidak tahu harus memulainya dari mana. dengan alasan mau jadi blogger biar punya penghasilan seperti orang lain yang sudah berpenghasilan setiap bulannya dari sebuah blog? tetapi tujuan saya membuat artikel ini bukan menuju kesitu dulu. karena kalau anda masih pemula jauh harapan untuk seperti mereka yang sudah berpenghasilan dari blognya.

Screenshoot Google Play

Bila memang tujuan anda itu dan anda harus memerlukan blogger untuk mendapatkan uang. ya salah satunya anda harus menguasai dan membuat blog yang proposional, Karena untuk membuat blog tidak mudah para master saya yang sudah - sudah membutuhkan waktu beberapa tahun hingga mendapatkan hasilnya dari blog yang di tekuninya,

Tetapi tenang saja karena dengan ebook panduan blogger pemula yang berbentuk aplikasi android ini akan membantu dan menuntun anda untuk belajar ngeblog dengan mudah dan cepat. Isi aplikasi ini saya buat dengan pengalaman saya selama bermain blog dari tahun 2012 sampai 2017, Kira - kira sudah 5 tahun berjalan dan dari pengalaman saya ini maka saya buatkanlah pembahasan ini untuk anda semuanya yang baru memulai menjadi blogger. Ibarat kata mah Newbie.

Aplikasi Andorid Panduan Blogger Pemula


Aplikasi ini di lengkapi beberapa fitur yang akan saya jelaskan di dalam aplikasi sederhana saya ini. Memang sih sangat sederhana saya juga pemula dalam soal membuat aplikasi namun seiring belajar, belajar dan belajar berhasil juga.

Fitur - Fitur Aplikasi Panduan Blogger Pemula

  1. Daftar Isi : Daftar isi di dalam aplikasi ini akan membawa anda ke 15 isi pembahasan yang sangat - sangat di butuhkan untuk para blogger pemula ke depannya.
  2. Blog : Menu blog pada aplikasi ini ialah anda akan di hadapkan langsung ke website pengembang aplikasi tersebut.
  3. Contact Us : Cantact us disini anda dapat memberikan saran atau ingin merequest cara atau isi pembahasan yang anda cari, nanti di usahakan di buatkan dan aplikasi pun di perbaharui.
  4. About Us : About us di dalam aplikasi ini adalah tentang aplikasi ini apa saja isinya dan pembahasannya dan siapa yang membuatnya.

Dengan tampilan aplikasi yang super simple dan dapat di gunakan untuk versi android apa saja ini sangat cocok untuk anda yang maaf masih menggunakan smartphone android versi lama. Untuk mendapatkan aplikasi anda cukup memasuki ke alamat Unduh Aplikasi Panduan Blogger Pemula atau anda bisa mencarinya langsung di play store dengan mengetikan kata kunci "Panduan Blogger Pemula" ingat aplikasi ini gratis tanpa di kenakan biaya sepeser pun.

Penutup

Sekianlah sudah artikel yang saya buat ini berjudul Aplikasi Android Panduan Blogger Pemula semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi orang yang baru memulai ngeblog. Bila ada yang ingin di pertanyakan atau mempunyai kritik dan sarannya. Anda bisa memberikan komentar di bawah ini dengan kolom yang sudah saya sediakan terimakasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android Panduan Blogger Pemula"

Posting Komentar