Mendaftar Uc We-media Hingga Mendapatkan Uang

Kali ini saya akan mengenalkan kepada anda tentang uc we-media ini, mungkin di antara anda sudah ada yang tahu, tetapi mungkin masih banyak juga yang belum mengetahuinya apasih uc we-media itu dan bagaimana cara mendaftarnya hingga sampai mendapatkan uang di uc we-media itu, jangan pada pusing karena saya akan memberitahukan walaupun saya juga baru mendaftar dan saya juga belum Payout di sini.


Ini cocok sekali untuk anda yang ingin mendapatkan uang dari menulis, siapa sih yang tidak doyan uang saya sendiri saja suka uang. Mungkin yang sudah menjadi publiser uc we-media ini belum pada payout karena memang untuk peresmian saja baru di buka pada januari 2017 kemarin jadi masih gurih - gurih, mumpung mendaftarnya masih mudah dan masih sedikit yang mendaftarnya, jangan sampai ketinggalan ya. Tetapi untuk menjadi publiser uc anda harus sudah berumur 17 tahun dan sudah memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk)

Ya sebelum saya memulainya saya akan membahas beberapa tentang uc-web ini, karena akan ada banyak pembahasa dari artikel ini mulai dari mendaftarnya dan sampai di terimanya dan masih banyak yang lainnya, mohon di simak baik - baik ya lihat daftar isi di bawah ini.

Daftar Isi Pembahasan

  1. Cara Mendaftar Uc We-media
  2. Apa Saja Peryaratan Membuat Artikel Di Uc We-media
  3. Berapakah Jumlah Payout Di Uc We-media

1. Cara Daftar Uc We-media


  1. Untuk yang pertama mungkin banyak yang bertanya bagaimana mas cara mendaftarnya dan apa linknya untuk pendaftaran anda masuk ke Uc we-media
  2. Lalu anda pilih daftar dan masukan email aktif berserta kata sandinya saya sarankan menggunakan alamat email google+ saja supaya tidak terlalu banyak mempunyai email, biar tidak bingung sendiri.
  3. Lalu kode verifikasi berbentuk capcta dan untuk kode undangan di kosongkan saja, namun bila ada silahkan anda isi. lalu centang Saya telah membaca dan menerima Persyaratan dan Ketentuan lalu pilih Kirim.
  4. Lalu masuk ke email anda lihat pesan dari pihak uc we-media anda di suruh untuk memverifikasi pendaftaran yang anda buat.
  5. Lalu setelah setelah anda sudah memverifikasi maka anda akan masuk kelaman baru untuk melanjutkan pendaftaran untuk mengisi informasi untuk akun uc we anda lihat di bawah :
  6. Nama Akun : Isikan sesuai selera anda
  7. Account type : Pilih saja Pribadi
  8. Kategory : Isikan dengan kategory sesuai artikel apa yang mau anda bahas, contoh anda membahas tentang keuangan berarti masuk dalam kategory Ekonomi
  9. Nama Pengurus : Isikan nama anda sesuai Ktp
  10. No Ktp : Isikan nomor Ktp anda dengan benar
  11. No Telepon : Isikan dengan nomor telepon aktif anda
  12. Perkerjaan : Isikan apa perkerjaan anda, Asal jangan isi pengangguran aja
  13. Laman Web/blog : isikan url blog anda
  14. Lalu centang Saya telah membaca dan menerima Perjanjian Kuasa Program UC We-media dan pilih Lanjutkan
  15. Selesai lalu anda akan mendapatkan email yang bertulisan seperti di bawah ini dan menunggu 48 jam/2 hari. namun saya sendiri baru di approve dalam waktu seminggu.

    Halo Fadliansyah,

    Terima kasih atas minat Anda pada Program UC We-media!

    Kami telah menerima aplikasi Anda. Kami akan melakukan verifikasi akun Anda dan akan menginformasikan kembali dalam waktu 48 jam.

    Jika Anda membutuhkan bantuan dan dukungan, Anda dapat mengirim email ke ucwemedia@service.alibaba.com , atau melihat daftar pertanyaan umum di http://uctalks.ucweb.com/faq.html

    Seperti itu daftar uc we-media jadi bila anda sudah melakukan langkah - langkah di atas anda hanya tinggal menunggu sampai pendaftaran anda di terima sepenuhnya untuk bisa menjadi penulis yang di bayar.

    2. Apa Saja Peryaratan Membuat Artikel Di Uc We-media


    Tak terasa sudah membaca lama - lama, saat kita memasuki pembahasan kedua tentang apa saja persyaratan membuat artikel di uc we-media. anda harus tahu persayaratan yang di terapkan pihak uc sama seperti periklanan lainnya. lalu apa saja persayaratan mas? oke jangan bawal dong. lihat persayaratannya di bawah ini :

    1. Tulis artikel langsung di Menu auditor di uc we-media.
    2. Tulisan artikel harus 300 kata - 500 kata atau boleh lebih.
    3. Untuk gambar artikel dan gambar sampul, jangan sekali - kali menggunakan gambar orang lain. kalau ingin menggunakan gambar orang lain, berikan alamat sumber gambar tersebut.
    4. Jangan copy paste artikel dari mana pun walupun anda sudah membuatnya di word, notepad dan lainnya.
    5. Artikel yang anda buat dan sudah di terbitkan itu tidak langsung masuk ke berita uc, karena artikel yang sudah di buat harus mendapatkan persetujuan dari pihak uc baru mulai tayang.

    Untuk persayarat membuat artikel di uc we-media mungkin hanya itu, buatlah konten yang baik jangan membuat konten artike yang bersifat kekerasan, judi, kejahatan dan yang bersifat negatif.

    3. Berapakah Jumlah Payout Di Uc We-media

     
    Berapa mas jumlah payout di uc media ini dan tanggal berapa supaya kita bisa menarik uang tersebut, Saya pastikan anda sudah monetasi iklan di menu pendapatan, supaya uang yang anda hasilkan akan bertambah, oke langsung saja pembahasannya di bawah ini :

    1. Penghasilan akan masuk bila anda sudah membuat artikel dan telah di setujui, dan juga sudah mengaktifkan monetasi iklannya.
    2. Untuk pmbayaran di lakukan pada tanggal 26 - 28 setiap bulannya dengan catatan saldo anda sudah mencapai $50 untuk yang menggunakan Payooner dan $100 yang menggunakan rekening bank.
    3. Untuk penarikan hanya bisa di lakukan 1x dalam sebulan, jadi tidak bisa lebih ya.
    4. Kalau misalnya anda sudah melakukan penarikan uang anda, maka anda akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran melalui email.

    Lumayan bukan cara menjadi penulis harian siapa tahu rezeki anda berada di sini, insya allah. sekarang apakah anda mau mencobanya mendapatkan uang dari periklanan baru ini. saya juga baru memulainya karena baru artikel ini di buat saya juga baru di approve. untuk berapakah penghasilan untuk kedepannya. nanti akan saya kabarkan di artikel selanjutnya.

    Kesimpulan

    Rezeki datangnya dari mana saja dan melalui apa saja, namun kita juga butuh berusaha agar rezeki itu makin dekat. Sekian artikel dari saya yang berjudul Mendaftar Uc We-media Hingga Mendapatkan Uang. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya tentang artikel saya ini, berikan komentar di bawah ini di kolom yang sudah saya sediakan di bawah ini terimakasih semoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Mendaftar Uc We-media Hingga Mendapatkan Uang"

    Posting Komentar