Cara Mendaftar Admob Dari Adsense Youtube

Apakabar semuanya para pencari dollar, kali ini saya akan membahas tentang cara daftar google admob dari akun adsense anda yang sudah di approve melalui youtube. yang akun adsensnya masih berjenis hosted yang berarti hanya bisa menampilkan iklan di video yang sudah anda monetasi di youtube. Namun anda mau melabarkan sayap untuk mendaftar google admob untuk menambah penghasilan dollar anda yang pastinya anda harus membuat aplikasi terlebih dahulu.

Saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu google admob. Google admob adalah layanan iklan pay per klik yang hanya dapat di gunakan melalui smartphone dengan memasukan iklan google admob anda di sebuah aplikasi buatan anda. maka bila anda yang memainkan aplikasi anda dan mengeklik iklan yang berada di sana, maka anda akan mendapatkan dollar tambahan, Masih sama seperti Adsense youtube dan adsense blog. kalau admob anda di haruskan mempunyai aplikasi. memang jarang sekali yang menggunakan google admob, karena memang untuk membuat 1 aplikasi saja sangat sulit. kita harus mengerti bahasa program komputer walaupun sedikit, karena kita akan di hadapkan dengan itu.

Namun anda jangan berkecil hati karena masih banyak website yang menyediakan untuk pembuat aplikasi android dengan cara yang mudah dan instan, tanpa harus anda mempunyai kemampuan mengcoding atau mengerti bahasa program. tetapi anda harus mengerti walaupun sedikit karena bila ada error pada kode scriptnya anda dapat dengan mudah untuk mengatasi semua itu. untuk membuat aplikasi dengan mudah untuk pemula anda bisa membaca artikel saya sebelumnya yaitu tentang Membuat Aplikasi Blog Sendiri Dengan AppGeyser banyak sekali jenis aplikasi yang sudah di sediakan dan pastinya dengan mudah untuk membuatnya di sana anda bisa membuat aplikasi untuk website, kalkulator, media player, game dan masih banyak lagi.

Tetapi sebelumnya anda harus membuat google admob dulu, di sini saya membuat google admob menggunakan akun adsense youtube yang telah di setujui. saya sarankan anda juga harus seperti saya karena yang akan kita bahas daftar admob dari adsense youtube. apakah anda sudah siap untuk mengikuti langkah - langkah di bawah ini? bila anda sudah siap lihat caranya di bawah ini.


Langkah - Langkah Mendaftar Google Admob Dari Adsense Youtube Yang Di Setujui


  1. Anda harus mendaftar dahulu di google admob atau langsung ke https://www.google.com/admob/. Lalu di point pertama ialah select your google account anda cukup login saja dengan akun google anda yang sudah di terima oleh adsense melalui youtube tepatnya yang bertulisan Sign in with my google account lalu masukan email dan password anda.
  2. Dan di pont kedua anda pilih Yes, use this adsense account Penting : bila anda sudah di approve adsense youtube maka bisa pilih Yes, use this adsense account.
  3. Langkah ketiga pilih Time zone : Pilih sesuai lokasi anda berada dan Billing currency : Karena anda di indonesia pilih saja Idr lalu pilih Continue.
  4. Dan langkah yang ke empat Review admob program policies anda centang persayaratan program policies lalu anda pilih Creat admob account.
  5. Selesai anda tinggal memulai let's get started dan monetasi aplikasi android anda dan buat unit ads lalu pasangkan iklan google admob anda di aplikasi yang sudah anda buat.

Penutup

Bagaimana cara yang sangat mudahkan jadi intinya untuk menggunakan admob ini anda di haruskan mempunyai aplikasi buatan anda sendiri. kalau tidak ya tidak anda gak mungkin bisa melanjutkan menjadi publiser admbon dan mendapatkan uang dadi admob. Sekian sudah artikel yang sangat serhana saya ini yang berjudul Cara Mendaftar Admob Dari Adsesnse Youtube. bila ada yang ingin anda pertanyakan atau kritik dan sarankan yang berkaitan dengan artikel ini, saya harapkan untuk memberikan komentar untuk anda yang masih bingung dengan tutorial di atas terimakasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Admob Dari Adsense Youtube"

Posting Komentar