Masalah Koneksi Yang Belum Terpecahkan Saat Upgrade Adsense Youtube

Masalah koneksi yang memang belum terpecahkan saat upgrade adsense youtube hingga saat ini, mungkin dari anda semua pernah mengupgrade adsense youtube anda untuk mendapatkan akun non hosted, bagi yang belum tahu apa itu akun non hosted saya akan jelaskan, Akun adsense non hosted ialah akun yang dapat di gunakan di mana saja, anda dapat memasang iklan di Youtube, Blogger, Admob. dan anda pun dapat memasang iklan tersebut di banyak blog hingga 500 blog yang anda tautkan, karena dari itu banyak sekali orang yang berlomba - lomba untuk mendapatkan akun non hosted ini.


Untuk mengupgrade anda sangat mudah untuk mendaftarkannya yang penting anda sudah memakai alamat domain TLD (Top Level Domain). untuk anda yang belum tahu apa sih domain tld saya juga kan menjelaskannya. Domain Tld adalah domain yang sudah tidak menggunakan blogspot lagi di alamat website anda, anda bisa menggunakan domain apapun dengan sesuai yang anda beli misalkan .com .net .org .id dan masih banyak anda dapat melihat cara membelinya di artikel saya sebelumnya Cara Mudah Membeli Domain TLD (Top Level Domain) di Rumahweb.com bila anda sudah membeli dan menggunakan domain ini anda bisa untuk mengupgrade akun adsense youtube anda agar menjadi akun non hosted.

Masalah Koneksi Saat Upgrade Adsense Youtube


Namun sudah banyak sekali yang mengalami kegagalan saat melakukan upgrade adsense melalui youtube yang terdapat notice kalau kita baca itu masalah koneksi atau gangguan sementara, mungkin sudah banyak sekali yang bertanya - tanya, memangnya sedang terjadi koneksi ya kok saya tidak bisa upgrade akun youtube saya. asal anda tahu walaupun anda sedang mengalami ini namun orang lain tidak bisa jadi ini sebagai kejanggalan. karena bila anda sudah mengalami masalah ini bisanya tidak akan bisa di benahi karena memang belum terpecahkan, karena sudah banyak yang mengalaminya sampai berminggu - minggu dan tidak kunjung hilang untuk notice lebih jelasnya kata - katanya seperti di bawah ini.

Kami mohon maaf atas gangguan sementara yang terjadi, tetapi kami tidak dapat memproses permohonan Anda saat ini. Teknisi kami telah diberitahu mengenai masalah ini dan akan langsung bekerja untuk menyelesaikannya.

Harus saya tegaskan di sini, ini bukan masalah koneksi anda, ini memang masalah yang belum terpecahkan ada yang mengatakan? karena akun blogger anda tertaut verifikasi akun yang lain, ada juga yang mengatakan jaringan laptop yang pakai tidak sedang gangguan dan masih banyak lagi perkataan yang belum bisa di benarkan. namun menurut saya tidak karena saya sendiri juga mencari survei apa yang menyebabkan masalah ini bisa terjadi namun belum ketemu, bila anda mengalami masalah lain seperti masalah tidak bisa daftar adsense yang mendapat tulisan seperti "This URL is not available for signing up for AdSense" inilah cara mengatasinya dan sudah terbukti ampuh kalau tidak percaya silahkan di coba langsung ke artikel saya sebelumnya di Tenyata Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya "This URL is not available for signing up for AdSense".

Mungkin Penyebabnya

Saya mempunyai prediksi yang saya pelajari selama mendapatkan masalah ini namun saya belum bisa memastikan 100%, mungkin karena update akun youtube di tahun 2017 harus verifikasi pin terlebih dahulu. mungkin banyak juga tidak harus verifikasi pin, karena saya membaca - baca di pusat bantuan adsense yang mengharuskan memverifikasi bila ingin upgrade akun youtube. anda bisa melihatnya di gambar di bawah ini, Tetapi kok teman saya di terima padahal belum verifikasi pin? mungkin saja teman anda di terima pada tahun lalu jadi tidak melakukan ini, Apa mungkin ini ketentuan baru saya juga tidak bisa menjamin untuk lebih jelasnya tentang yang saya maksud harus memverifikasi pin dahulu baru bisa di upgrade anda bisa melihat langsung di sumber resminya google di https://support.google.com/adsense/answer/2534771?hl=id anda bisa membacanya yang di terangkan dengan jelas seperti ini.

Perhatikan bahwa jika Anda belum memverifikasi alamat melalui Nomor Identifikasi Pribadi (PIN), Anda harus melakukannya agar dapat mengajukan permohonan untuk menampilkan iklan di situs sendiri.

Mungkin saja karena anda belum memverifikasi PIN di adsense youtube anda makanya anda mendapatkan masalah koneksi seperti gambar pertama, namun ini masih sangat rahasia belum ada yang bisa memecahkan masalah ini, saya di sini terus melakukan pemantauan sampai saya menemukan cara mengatasinya masalah ini, Bila saya sudah menemukannya saya akan membuat di artikel selanjutnya.

Penutup

Sekian sudah artikel yang saya buat untuk para pembaca blog setia ini yang berjudul Masalah Koneksi Yang Belum Terpecahkan Saat Upgrade Adsense Youtube semoga bermanfaat. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya saya pastikan anda bertanya di kolom komentar di bawah ini yang sudah admin sediakan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masalah Koneksi Yang Belum Terpecahkan Saat Upgrade Adsense Youtube"

Posting Komentar