Efek Flakka Mematikan Diri Pemakainya

Ya kali ini saya akan membahas jenis narkoba yang sangat mematikan diri siapa yang memakainya, memang sudah tidak asing lagi di seluruh dunia tentang yang namanya narkoba yang dapat merusakan penggunanya hingga berujung kematian, setiap tahun pun banyak bertadatangan narkoba jenis baru dan banyak sekali di antara lainnya yaitu Flakka.


Flaka adalah narkoba jenis baru yang berbentuk pil yang berwarna bening seperti warna kaca, narkoba ini sangatlah berbahaya karena akan melukai diri sendiri dan orang lain di sekitarnya, harga narkoba ini pun sangat murah harga pertambelnya pun hanya sekitar $6 dollar atau kalau di rupiahkan Rp.75 ribu.

Untuk saja narkoba ini belum masuk di negara kita tercinta ini, untuk anda yang belum tau bagaimana efeknya seperti apa bila orang yang menggunakan flakka ini, saya akan jelaskan. Bagi yang menggunakan narkoba jenis ini akan merubah dirinya seperti zombie yang ada pada game residentevil. Karena bila sudah memakai narkoba jenis ini andaseolah - olah akan menjadi zombie yang akan menyerang apapun yang ada di sekitar anda. selain itu tanpa anda sadari anda akan melukai diri anda sendiri hingga berujung kematian karena pengaruh yang di alami para pemakainya.

Efek flakka ini sangat merugikan orang lain dan sekitarnya, flakka ini masih berjenis narkoba seperti ektasy dan obat - obatan lainnya. memang narkoba ini belum masuk ke wilayah indonesia coba seandainya sudah masuk ke indonesia, saya tidak bisa membayangkan berapa banyak pemuda indonesia yang hancur massa depannya karena narkoba flaka ini.

Memang narkoba tidak akan bisa di basmi dari dulu hingga saat ini, karena masih banyak para penjaga pelabuhan yang meloloskan barang haram tersebut kedalam negeri ini, dengan di sogog dengan puluhan juta. ya inilah orang indonesia yang tidak bertanggung jawab hanya dapat beberapa juta hancurlah pemuda negeri ini.

Saya sebagai anak pemuda indonesia prihatin tentang maraknya narkoba yang begitu mudah di dapatkan di negeri ini dan hampir tidak bisa di punahkan karena masih banyak penjual yang tidak bertanggung jawab. walaupun bandar besarnya pun sudah tertangkap tetapi masih banyak anak buahnya yang menjalankan bisnis harap ini dengan dekingan yang begitu kuat.

Penutup

Saya menyarankan jauhilah narkoba karena memang tidak ada untuknya untuk para pemakaianya yang ada hanya merusak diri sendiri dan rusaklah massa depan anda. berhati - hatilah mencari teman sekarang teman saja bisa menghasut kita untuk mencicipi narkoba hingga kita lupa untuk kehidupan kedepannya. Sekianlah sudah artikel yang saya bahas ini yang berjudul Efek Flakka Mematikan Diri Pemakainya. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan saran tentang pembahasan di atas berilah komentar di bawah ini semoga anda semua terhindar dari yang namanya narkoba terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Efek Flakka Mematikan Diri Pemakainya"

Posting Komentar