Upgrade Non Hosted Youtube, Iklan Blank Tidak Muncul Di Blog

Upgrade dari youtube iklan blank tidak muncul di blog, Ayo siapakah yang sudah pernah mengalami hal ini yaitu upgrade adsense dari youtube di menu Other Product dan sudah mengambil kode iklan tersebut dan sudah anda letakan di bawah <head>. sesuai dengan intruksi yang sudah di berikan. Setelah iklan sudah di parse dan di tempatkan di dalam template, Namun setelah memasuki blog iklan blank dari kode iklan yang kita terapkan tidak muncul, atau tidak terjadi efek apa - pada tidak seperti biasanya saat memasukan kode iklan dari upgrade youtube langsung terlihat iklan blank.

Screenshoot My Blog

Dengan anda mengalami ini jangan panik dulu ya, karena ini bukan suatu masalah tetapi memang ada salah satu dan mungkin ketentuan kebijakan baru yang di terapkan oleh pihak google adsense. Memiliki akun adsense memang banyak di idam - idamkan para blogger pemula? Jangankan blogger pemula, yang sudah lama ngeblog bertahun - tahun dan sudah tertolak puluhan kali saja masih berjuang untuk mendapatkan akun adsense non hosted ini.

Tenang untuk masalah iklan blank tidak muncul itu penyebabnya akan saya beritahukan kepada anda, Penyebabnya adalah karena anda telah menggunakan template bawaan blogger yang terbaru di rilis pada tanggal 21 Maret 2016 kemarin, untuk anda yang belum tau bisa melihatnya di artikel sebelumnya Template Baru Bawaan Blogger 2017 Dan Demo. Mungkin pihak google sengaja untuk pendaftaran sekarang tidak memunculkan iklan blank pada review ke 2 adsense saat ini, banyak manfaat juga yang anda dapatkan jadi para pengunjung tidak melihat iklan blank anda.

Berikut ini cara daftar non hosted dari youtube dan penerapan iklannya. yang pastinya iklan tidak akan terlihat di blog kalau kode sudah di terpkan di edit template.

  • Pastikan anda sudah mempunyai akun adsense youtube yang sudah di setujui sepenuhnya.
  • Lalu anda masuk dan pilih saja My Ads.
  • Dan pilih lah Other Product.
  • Lalu masukan nama blog anda yang sudah berdomain TLD (Top Level Domain).
  • Setelah itu anda akan mendapatkan kode iklan yang harus di taro di dalam template tepanya di bawah <head> namun pastikan anda sudah memparse kode iklan tersebut.
  • Kalau sudah selesai dan sudah anda save.
  • Lalu anda masuk ke blog anda yang sudah di pasangi iklan dan jangan kaget kalau kode iklan kosong tidak terlihat, Karena anda menggunakan template terbaru bawaan blogger.
  • Tunggulah iklan sampai muncul dan lihat email masuk yangt akan di kirimkan pada pihak google adsense yang berisi penolakan atau sepenuhnya di setujui.

Mungkin hanya itu saja penyebabnya anda menggunakan template terbaru bawaan blogger 2017 ini. sampai iklan blank saja malu untuk menampakan dirinya.

Penutup

Sekianlah sudah artikel yang saya buat ini dengan pengalaman yang saya alami dengan artikel yang berjudul Upgrade Non Hosted Youtube, Iklan Blank Tidak Muncul Di Blog semoga untuk anda yang panik dengan hilangnya iklan dapat membantu dan membuat hati lebih tenang. Bila anda mempunyai pertanyaan, kritik atau sarannya bisa berikan komentar di bawah ini yang sudah admin sediakan terimakasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upgrade Non Hosted Youtube, Iklan Blank Tidak Muncul Di Blog"

Posting Komentar