Yang Menyebabkan Artikel Anda Masih Terbilang Copy Paste Padahal Ketik Sendiri

Mungkin banyak yang masih bingung bagaimana sih membuat artikel agar terbuat secara original buatan kita sendiri dan tidak termasuk artikel yang copy paste. untuk anda yang memulai bermain blog ini harus di perhatikan sekali agar blog anda terlihat mempunyai seni di mata google atau pengunjung yang membacanya.


Memang membuat artikel untuk sebagian besar orang sangat sulit karena ide - ide dan pengetahuan yang minim untuk membuat 1 artikel saja sangat sulit, Tetapi ini bukan alasan untuk anda yang memang berniat untuk menjadi blogger dan memberikan informasi yang bermanfaat. Mungkin banyak dari anda para pembaca web ini yang sulit membuat artikel sampai - sampai mengambil artikel orang lain dan di edit, menurut saya tidak masalah? Tapi hargailah usaha orang lain, jangan main ambil saja.


Yang Termasuk Artikel Terbilang Copy Paste


Memang membuat artikel yang baik itu harus bagaimana dan dimana, padahal saya membuat artikel dan mengetiknya sendiri. apakah itu masih merupakan artikel copyan? menurut saya itu masih di bilang copy bisa juga tidak, Tergantung anda membuatnya artikel itu menggunakan apa word, notepaa atau catatan yang ada di hanphone. lihat di bawah ini beberapa artikel yang masih copy paste.

1. Membuat Artikel Menggunakan Word

Memang anda membuat artikel dengan ide sendiri dan membuatnya menggunakan Word yang ada pada laptop atau pc yang anda pakai, Tetapi setelah anda membuatnya apakah tidak anda copy dan anda pastekan ke entri blog, ini menurut saya masih ada yang namanya copy paste walaupun sudah ketikan sendiri.

2. Membuat Artikel Menggunakan Notepad

Dan yang kedua ialah membuat artikel menggunakan Notepad yang memang masih ada kaitannya dengan copy, Memang di buatnya dengan ketikan sendiri tetapi yang ujung - ujungnya mengcopy artikel dan pasti memasukannya di menu entri blogger, menurut saya masih tidak begitu baik.

3. Membuat Artikel Di Catatan Handphone

Nah yang ke tiga ini juga masih termasuk copy paste walaupun anda sudah membuatnya secara susah payah menggunakan ide dan pengetahuan anda untuk membuat artikel yang bagus, setelah anda buat artikel di catatan, Maka ujung - ujung pasti mencopy dan mempastekannya di dasboard blogger anda, masih belum terlihat baik di mata google.

Itulah tadi beberapa artikel yang anda buat dan ketik sendiri tetapi masih ada hubungannya dengan copy paste yang mungkin harus anda hindari menggunakan ke tiga cara yang ada di atas, namun itu hak anda semua. Selanjutnya saya akan memberitahukan agar artikel dengan pengetahuan kita dan buat sendiri agar tidak masuk kategori artikel copy paste, akan saya jelaskan di bawah ini.

Mengatasinya Agar Tidak Di Cap Copy Paste


Sekarang saya akan memberikan satu hal mungkin banyak di abaikan oleh blogger pemula mau pun pro cara membauta artikel yang benar - benar original. pasti anda sudah tahu kan cara membuat artikel itu tempatnya di mana dan sudah di sediakan oleh blogger yang ada di menu entri. Jadi sudah jelas anda harus membuatnya di Bloggernya langsung.

1. Membuat Artikel Di Menu Entri Blogger

Blogger kan sudah menyediakan tempat membuat artikel dan sudah lengkap jadi kenapa anda harus membuatnya di tempat lain, silahkan anda pikirkan sejenak? Banyak yang bilang kan artikel saya panjang sekali jadi maka dari itu saya membuatnya menggunakan word atau notepad biar bisa di simpan dahulu. ini salah besar karena bila anda ingin membuat artikel buatlah saja di menu antrinya langsung, untuk artikel yang panjang kan bisa anda lanjutkan tulisan anda dengan cara di simpan di Draft. Jadi jangan di jadikan alasan.

Kenapa saya sangat menyarankan kepada anda untuk membuatnya langsung di blogger, Karena untuk membuat artikel dalan keadaan online di blogger.com itu lebih baik. dari pada tinggal paste artikel yang sudah anda buat lalu di publikasikan itu tidak terlalu baik menurut saya, Sekarang anda pilih yang mana silahkan pilihlah sesuai yang anda inginkan No Problem.

Kesimpulan

Buatlah artikel langsung di blogger bila belum selesai bisa di simpan untuk melanjutkan kapan pun yang anda mau, Ini tidak sama sekali hubungannya dengan copy paste. bila anda mengcopy artikel orang ;lain dan mengubahnya. cukup di salin dulu di tempat lain dan rubah. lalu tinggal masuk ke blogger dan di ketik ulang dari awal sampai akhir itu jauh lebih baik, intinya harus dalam keadaan online di blogger.

Penutup

Sekian artikel yang memang sedikit berguna untuk anda para pembaca website ini yang berjudul Yang Menyebabkan Artikel Anda Masih Terbilang Copy Paste Padahal Ketik Sendiri semoga dengan datangnya artikel ini anda tahu pasti membuat artikel yang benar itu tempatnya di mana.

Bila ada pertanyaan atau kritik dan sarannya yang berhubungan dengan artikel ini berikan komentar anda di kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini semoga bermanfaat, Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Menyebabkan Artikel Anda Masih Terbilang Copy Paste Padahal Ketik Sendiri"

Posting Komentar