Cara Blokir Pertemanan Di Instagram

Pernahkah ada yang membuat anda kesal sampai - sampai ingin memblokir pertemanan di instagram yang anda miliki. mungkin sempat terpikirkan cara ini yang pas untuk anda lakukan agar tidak bisa di lihat oleh seseorang yang anda tidak inginkan. Saya sendiri pernah melakukan ini terhadap mantan pacar saya yang sudah lama putus dari saya. dengan alasan saya memblokirnya karena memang dia sudah menikah pada saat ini.

Penampakan Blokir Pertemanan Di Instagram

Dan saya memutuskan untuk memblokirnya di semua media sosial sebab bila tidak, urusannya bisa repot karena dia memang sudah menikah dan sudah mempunyai anak. Itu alasan saya menjauh darinya. saya sempat terpikir setelah memblokir pertemanan di semua media sosial ternyata masih ada 1 media sosial lagi yaitu instagram. lalu saya gunakanlah cara ini untuk mengatasinya.

Sedikit cerita ini kisah yang saya alami, saya bertemu dengannya pada saat baru pertama berkerja di sebuah perusahaan, dan kita menjalani hubungan kurang lebih 1 tahun. seiring berjalannya waktu dia minta di nikahi yang pada saat itu umur saya masih jalan 19 tahun dan umur dia sudah 22 tahun, memang lebih tua dari saya. Saya otomatis menolak karena memang masih sangat muda. padahal sih ada niatan untuk membangun keluarga sama dia, Jujur saya pas dia minta nikah itu saya mengumpulkan dana untuk 2 tahun kedepan kan lumayan sudah bisa modal untuk menikahinya.

Tidak tahu kenapa tanpa ada omongan pun di minta putus dengan alasan break saja dulu. lalu saya iyakan saja dan saya masih mengumpulkan uang, dan ternyata di balik itu semua tidak lama dia menikah dengan orang lain tanpa memberitahukan saya. Hancur hati ini rasanya pada saat itu padahal sudah mengummpulkan dana yang pada waktu itu sudah ada sekitar 18 juta. namun inilah yang di namakan jodoh.


Cara Mudah Blokir Pertemanan Di Instagram Dengan Mudah


Cerita saya nyata adanya yang saya alami intinya saya " Ditinggal Kawin " sempet gak percaya namun ini yang saya alami. setelah kejadian itu saya mending menjauh dan memblokir semua akses yang ada. sekarang lanjut cara blokir pertemanan instagram lihat langkah - langkah di bawah ini.

1. Buka atau Login ke akun instagram anda
2. Cari nama orang yang ingin anda blokir
3. Setelah sudah lalu pilih simbil 3 titik yang berada pada kanan atas
4. Pilih Blokir
5. Lalu pilih Ya, saya yakin
6. Selesai

Mudah sekali kan sekarang orang yang sudah anda blokir tidak akan bisa menemukan instagram anda lagi dengan akun yang dia pakai saat ini, kecuali menggunakan instagram baru maka masih bisa terlihat. untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada gambar di atas.

Kesimpulan

Pergunakan blokir pertemanan memang karena ada hal yang tidak di inginkan jangan di gunakan untuk penipuan dan sebagainya sampai memblokir pertemanan alias kabur bagaikan di telan bumi, karena mencari teman itu sulit ibarat kopi tanpa rokoknya.

Penutup

Sekian artikel yang sangat singkat ini yang saya buat dengan setulus hari yang berjudul Cara Blokir Pertemanan Di Instagram, dengan dengan datangnya artikel ini dapat membantu permasalahan yang sedang anda hadapi ingat jangan gunakan untuk yang negatif yang akan merugikan orang lain.

Bila ada pertanyaan atau kritik dan sarannya yang berkaitan dengan artikel di atas, di harapkan berilah komentar di kolom yang sudah saya sediakan di bawah ini semoga bermanfaat dan membantu, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Blokir Pertemanan Di Instagram"

Posting Komentar