Memperkecil Size Foto Dengan Aplikasi Photo Resizer Banyak Kegunaanya

Banyak kegunaan dari memperkecil ukuran size file antara lainnya yaitu Foto, Selain menghemat kartu memori yang ada di handphone juga yang berada di komputer. pokonya sangat berguna Apalagi saat anda habis liburan berfoto bersama teman - teman anda di suatu tempat, Pasti setelah berpulang dari sana kalian akan meminta foto yang ada di handphone atau Kamera teman anda.

Tetapi juga sangat berguna untuk melamar perkerjaan yang sekarang zamannya menggunakan email, dan di jadikan berkas pdf yang di haruskan 11 file menjadi 1 dalam pdf. dari 11 itu ialah berisi berkas Foto semua yang biasanya di lampirkan untuk melamar perkerjaan. untuk bisa mendapatkan file kecil yang di anjurkan perusahaan yaitu dengan cara memperkecil dahulu file yang berformat foto.

Selain untuk file melamar perkerjaan. ini sangat saya rekomendasikan untuk anda para blogger yang biasanya menyisipkan 1 gambar atau beberapa gambar dalam 1 Artikel. saya harapkan sebelum memasukan gambar harap di kompres dahulu karena akan memberatkan blog yang anda kelola. kalau bisa sekecil mungkin.

Gambar yang berada di artikel saya ini rata gambar hanya bersize 10 kb - 50 kb? Sangat kecil bukan dan pastinya Loading blog juga lancar - lancar saja, dan setiap saya membuat artikel untuk blog ini dan blog lainnya. gambar yang selesai saya buat saya perkecil terlebih dahulu dengan aplikasi ini. yang awalnya bersize 600 kb bisa menjadi 25 kb baru saya gunakan untuk artikel yang saya buat. mantapnya bukan main? gambar yang di hasilkan juga tidak pecah.

Selain untuk kepentingan yang saya ulas di atas, masih banyak lagi yang kegunaanya. oke mau tau apa nama aplikasinya dan bagaimana cara menggunakannya lihat langkah - langkah di bawah ini :

1. Aplikasi Photo Resizer 


Aplikasi ini adalah aplikasi untuk memperkecil ukuran Foto yang tidak mengurangi kualitas gambar awalnya. Aplikasi yang gratis ini sangat cocok untuk anda. Kapan lagi ada gratis. sebenarnya banyak aplikasi memperkecil ukuran Foto tetapi banyak tata cara penggunaanya yang cukup ribet. dengan menggunakan ini menurut saya sangat mudah sekali.

2. Cara Mempergunakan Aplikasi Photo Resizer


Berikut ini adalah panduan cara penggunaan terlengkap untuk anda yang membutuhkannya, Tidak usah menunggu lama saatnya kita mulai.


  1. Siapkan Handphone Android
  2. Download terlebih dahulu di Playstore dengan kata kunci Photo Resizer Seperti gambar di atas
  3. Buka Aplikasi tersebut lalu Klik Pilih Photo atau Photo Langsung
  4. Cari Foto anda yang mau di perkecil, untuk memastikan apakah aplikasi berjalan dengan baik harap di lihat Size gambar awal
  5. Setelah sudah klik Foto yang anda mau perkecil sizenya
  6. Lalu Klik Tanda panah Panah 4 sisi seperti gambar di atas
  7. Lalu Pilih ukuran yang anda inginkan, saya sarankan memilih ukuran 480 x 640 dan klik
  8. Selesai lihat Hasilnya ukuran size photo berkurang tanpa pecah sedikit pun
  9. Dan untuk penyimpanan bisa anda cari di Kartu SD Folder Photo Resizer atau di Galeri Smartphone anda
  10. Semoga berhasil dan bermanfaat

ini lah contoh gambar yang sudah jadi ini menggunkan Foto pribadi mohon di abaikan ya wanita yang berada di samping saya ini? ini hanya teman saja kok tidak lebih.

saya dan dia

Bila cara di atas sudah anda lakukan makan akan berhasil, penyimpanan otomatis saya anda memilih Resize yang seperti gambar di atas. gambar akan tersimpan di Memori Handphone. Sekial artikel yang saya buat ini tentang cara Memperkecil Size Foto Dengan Aplikasi Photo Resizer Banyak Kegunaanya semoga artikel yang singkat ini berguna untuk anda yang sedang membutuhkannya.

Penutup

Bila ada yang ingin anda pertanyakan hanya berikan komentar anda di bawah ini dengan kolom yang sudah admin sediakan, admin usahakan menjawab pertanyaan anda sekalian, Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Memperkecil Size Foto Dengan Aplikasi Photo Resizer Banyak Kegunaanya"