Memperbaharui Artikel Lama Agar Muncul Di Posisi Pertama Post Blog

Memperbaharui artikel memang sangat bagus untuk seo, dan juga sangat baik untuk kelancaraan blog anda ke depan, Cara ini sangat bagus untuk anda yang mempunyai artikel andalan yang memang sangat bermanfaat dan bagus. dan biasnya kalau anda membuat artikel lain. maka artikel andalan anda akan menurun posisinya di post home blog anda. apali bila sudah berada di halaman ke 4 atau halaman yang lebih jauh, Maka akan susah di cari di blog anda.

Artikel Pertama blog ini muncul di home post pertama

Untuk mengatasi itu semua saya menggunakan cara yang memang sangat jitu dan sangat mantap jiwa, yaitu dengan cara memperbarui artikel lama anda dan akan menempatkan di posisi pertama post blog anda, Mungkin banyak yang bertanya apakah artikel tidak Double atau ada 2 artikel nantinya? jawaban saya tidak. karena cara ini tidak membuat artikel baru. cuma untuk memperbarui saya agar artikel lama terlihat fresh kembali walaupun menggunakan url pertama anda publikasi kan. dan url masih sama dan tidak akan berubah.


Niche Blog Yang Cocok Artikelnya Untuk Di perbaharui


Sebenarnya untuk semua niche blog wajib untuk di perbaharui dengan syarat yang tadi saya sebutkan di atas yaitu dengan mempuyai artikel andalan anda, untuk mendorong pengunjung baru membaca isi artikel anda yang lama. dan pasti banyak memberikan manfaat untuk pembaca website anda.

Apalagi untuk Artikel yang sifatnya akan ada pengulangan dengan contoh Niche Lowongan Kerja. pada januari anda sudah mempublikasi artikel pt. garuda indonesia, dan pas di bulan februari membuka lowongan terbaru lagi, di sini anda jangan membuat artikel yang sama lagi maka akan terjadi Duplikat konten yang menyebabkan ada 2 artikel dengan isi yang sama, Tidak baik untuk kelanjutan pada blog anda.

Bila tidak ingin seperti ya menggunakan cara ini memperbaharui artikel lama yang isi pembahasannya sama, yang akan kita masukan pada posisi awal di post blog, lantas pengunjung yang membuka website anda langsung bisa melihat artikel yang membuka lowongan kerja, namun dengan artikel lama yang pastinya sudah di perbaharui lebih dulu. Selain Niche blog lowongan kerja, untuk semua niche juga bisa jadi silahkan di coba dan rasakan manfaat yang akan di dapatkan untuk kedepan blog anda.


Langkah - Langkah Artikel Lama Agar Muncul Di Post Pertama Blog


Berikut ini akan saya terangkan langkah - langkahnya agar artikel lama muncul di posisi post pertama, ingat buka untuk posisi pertama di pencarian google ini hanya untuk membangkitkan artikel lama anda menjadi hidup kembali lihat caranya di bawah ini :

  1. Masuk atau Login ke blogger anda
  2. Pilih dan klik Pos
  3. Pilih artikel yang mau anda perbaharui dan Pilih Edit
  4. Lalu lihat setelan entri tepat berada di bawah Labe yang menggambar jam atau Jadwal
  5. Setelah sudah mengklik Jadwal maka ada 2 bagian. ada Otomatis dan Setel Tanggal dan Waktu Pilih setel tanggal dan waktu
  6. Ganti Tanggal dengan tanggal sekarang dan Simpan dan Publikasikan
  7. Untuk memastikan apakah artikel lama anda sudah masuk di Posisi pertama post blog anda, Coba untuk masuk ke home blog anda
  8. Lihatlah hasilnya, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Setelah selesai jangan lupa Submit url artikel anda di google webmaster tool dan webmaster lainnya yang anda miliki walaupun url masih dengan url artikel lama, akan tetapi tanggalnya kan sudah perbaharui jadi harus di submit ulang agar lebih bagus di mesin Pencarian google.


Kesimpulan

Bagaimana sangat mudah sekali bukan, dan sekarang artikel yang sudah lama akan kembali eksis di halaman depan home post blog anda, lakukan cara ini untuk artikel yang menurut anda mau di perbaharui silahkan di coba.

Penutup

Sekian artikel saya yang sangat singkat ini yang berjudul Memperbaharui Artikel Lama Agar Muncul Di Posisi Pertama Post Blog semoga dapat di terima oleh pembaca website ini dan memberikan manfaat yang baik untuk website yang anda bangun ke depannya.

Bila ada pertanyaan atau kritik dan saran tentang pembahasan artikel yang terkait, di harapkan memberikan komentar di kolom komentar yang berada tepat di bawah ini, berkomentarlah dengan sopan dan bijak semoga bermanfaat, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperbaharui Artikel Lama Agar Muncul Di Posisi Pertama Post Blog"

Posting Komentar