Cara Meluruskan Iklan PPC di blog

Selamat hari Raya Natal Tahun 2016 dan selamat Tahun baru 2017. Dan ini Blog ke 3 saya, yang saya buat pada hari ini, setelah sudah 3 tahun tidak berselancar di dunia blogging, saya pun memutuskan untuk kembali.

Dan saya membuat website ini untuk memberikan tips untuk pengunjung setia blog ini, blog ini membahas beberapa tips dan trick yang berkaitan dengan jaringan internet dan masih banyak lagi, Mudah - mudahan anda dapat terbantu dengan lahirnya website saya ini.

Oke sekarang saya akan membahas cara atau bagaimana sih meluruskan Iklan di website? Apakah kalian pernah meemasuki sebuah website yang di dalamnya terdapat iklan tetapi, iklan tersebut tidak center, Pasti kalian tidak nyaman kan memasuki blog tersebut dan merasa terganggangu dengan iklan yang berantakan.


Bila anda sebagai publiser adsense ini juga tidak akan melanggar kebijakan google, sudah saya pastikan aman 100%, Karena ini hanya untuk meluruskan iklan saja, bukan menjadikan iklan beralih ke laman baru.

Karna Kerapihan isi dalam blog juga menentukan kebetahan pengunjung yang datang, ibarat rumah sudah 3 hari belum di sapu, pasti berantakan. Lalu bagaimana ya caranya? Oke ikuti langkah - langkah yang saya terapkan di bawah ini :

Sebelum melaksanakannya pastikan anda sudah terdaftar sebagai Publiser di sebuah layanan periklanan di mana pun itu agar anda bisa melihat sendiri iklan yang akan di hasilkan menggunakan cara ini.

Cara Meluruskan Iklan di Html dan Widget Blog


1. Siapkan kode script iklan kalian
2. Siapkan kode Script untuk meluruskan iklan di blog
3. Buka blog kalian masuk ke bagian" Tatak Letak"
4. Pilih "Ad Gadget" atau "Tambahkan Gadget" lalu pilih "Html/Javascript
5. Lalu Copy kode script di bawah dan masukan kode iklannya juga lihat seperti yang ada di bawah ini.

<div align="center">
Masukan kode iklan disini
</div>

6. Bila sudah selesai membuat kode script seperti di lalu "Save" atau "Simpan"
7. Selesai

Dan selanjutnya balik ke blog kalian, dan Lihat hasilnya, apakah keadaan iklan sudah center di blog atau belum. Dan kalau untuk meluruskan Iklan langsung dari edit Template Html, juga sama seperti itu tinggal tambahkan kode di atas, di antara iklan yang kalian sisipkan.

Kesimpulan

Iklan memang harus dalam keadaan rapih agar pengunjung juga tertarik untuk mengeklik iklan yang ada di blog anda, dan juga akan menambah penghasilan anda, Terlihat lebih serius untuk membuat sebuah website.

Penutup

Bila ada Pertanyaan dari anda yang sifatnya berkaitan dengan artikel yang saya bahas di atas, kritik dan sarannya di harapkan berilah komentar di kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini, semoga bermanfaat dan berguna, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meluruskan Iklan PPC di blog"

Posting Komentar