Artikel Otomatis Terkirim Ke Twitter Melalui FeedBurner

Pernahkah dari anda semua sempat terpikir cara mengirimkan artikel terbaru yang kita buat secara otomatis langsung terkirim ke twitter yang kita miliki dengan hanya menggunakan feedburner. Feedburner juga selain untuk mengirimkan artikel terbaru kepada pelanggan yang sudah berlangganan, di sisi lain juga masih ada kelebihannya yaitu bila kita menautkan atau memasukan Id twitter kita maka artikel tersebut juga akan ikut terkirim ke beranda twitter yang sudah anda masukan, yang di kirim berbarengan seperti sama halnya dengan artikel berlangganan yang menggunakan email.


Tetapi artikel akan di kirim sesuai waktu yang sudah kita tentukan di settingan feedburner, Dengan cara ini adalah sebagai cara menambah pengunjung dengan cara yang cukup baik dan modern, selain modern juga tidak melanggar kebijakan google karena kita tidak membagikan url artikel kita secara manual, Jadi sudah di pastikan sangat aman dan sejahtera, ini pun sebagai cara seo yang memang sangat ampuh sekali untuk kemajuan blog anda kedepannya.

Sebelum untuk bisa memulai cara ini, saya pastikan anda sudah mempunyai feedburner dan twiiter untuk blog anda, bila anda sudah membuatnya dari ke 2 yang sudah saya sebutkan tadi, atau anda sudah mempunyai twitter untuk blog anda, Tetapi anda baru membuat feedburner, setelah membuat feedburner dan sudah selesai sekarang anda masuk dahulu ke settingan untuk memasukan id twitter anda lihat langkah settingan di bawah ini.

Settingan Memasukan Twitter Di Feeburner Agar Artikel Otomatis Terpublikasikan


  1. Masuk atau login ke Feedburner anda
  2. Lalu pilih Publicize lalu pilih Sosialize
  3. Dan pilih di sebelah kanan Add a Twitter account
  4. Setelah anda akan di hadapkan ke halaman baru yaitu Twitter / Authorize an app dan anda tinggal memasukan email dan password twitter anda
  5. Lalu tekan Authorize app
  6. Selesai maka twitter anda sudah tertaut di feedburner dan siap untuk mempublikasikan artikel terbaru anda secara otomatis

Sangat mudah sekali bukan sekarang artikel dan blog anda akan semakin banyak pengunjungnya, apalagi bila followers twitternya sudah banyak sekali ribuan atau mungkin hingga ratusan ribu. Sangat bagus sekali untuk menambah pengunjung website anda.

Kesimpulan

Mungkin banyak yang belum banyak menggunakan Feedburner yang di barengin oleh twitter di dalamnya sudah saya tester sebelumnya makanya itu artikel ini pun terbuat dan hasilnya memang cukup lumayan untuk blog yang baru berumur sangat muda ini. untuk anda yang sudah membaca artikel ini silahkan di coba.

Penutup

Itulah tadi artikel dari pengalaman saya sendiri pembahasan tentang Artikel Otomatis Terkirim Ke Twitter Melalui FeedBurner walaupun sangat simple dan mudah - mudah dapat di mengerti untuk para pembaca setia website ini, Bila ada yang ingin anda pertanyakan atau kritik dan sarannya yang berhubungan dengan artikel di atas berilah komentar di bawah ini di kolom komentar yang sudah saya sediakan. harap gunakan komentar yang baik dan benar untuk berkomentar, semoga bermanfaat Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel Otomatis Terkirim Ke Twitter Melalui FeedBurner"

Posting Komentar