Cara Mengganti Data Jaringan Di Smartphone

Berselancar di internet menggunakan smartphone kini memang sudah tidak awam lagi untuk semua kalangan orang entah itu anak - anak, orang tua, remaja, dan tidak miskin maupun kaya pasti semuanya sudah menggunakan yang namanya smartphone, karena dari zaman ke zaman memang sudah modern.


Dan untuk smartphone juga kini sudah memiliki beberapa tempat kartu untuk memudahkan bagi penggunanya bila mempunyai 2 kartu perdana bahkan ada smartphone yang menggunakan sampai 4 kartu perdana, di balik banyaknya kartu di situ juga kita bisa menggunakan berbagai jaringan data internet yang tersedia di smartphone.

Namun mungkin masih banyak yang bingung caranya mengganti atau memindahkan jaringan data internet dari kartu perdana 1 ke kartu perdana 2, dan di artikel ini saya akan menjelaskannya kepada anda bagaimanakah caranya, yang pasti sangat mudah di ikuti untuk pemula, Lihat di bawah ini dan simak baik - baik untuk langkah - langkahnya.

Langkah - Langkah Mengganti Jaringan Data Di Smartphone


  1. Siapkan sebuah smartphone
  2. Dan pastikan anda mempunyai 2 slot kartu perdana dan keduanya sudah terpasang dengan benar
  3. Awalnya saya menggunakan jaringan Sim 1 untuk data jaringan saya, yang akan saya pindahkan ke jaringan datanya ke sim 2
  4. Buka Setelan smartphone anda
  5. Lalu pilih Kartu Sim dan jaringan seluler
  6. Setelah itu pilih Internet dan pindahkan menggunakan data jaringan sim 2
  7. Tunggu sekitar 10 detik maka data jaringan anda sudah terganti menjadi sim 2
  8. Selesai dan selamat mencoba

Tested : Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Gampang sekali bukan caranya, namun untuk anda yang ingin mengubah jaringan data internet yang awalnya H+ untuk menjadi 4G agar untuk berselancar di internet lebih cepat lagi yang pastinya dengan smartphone dan kartu perdana yang sudah mengusung 4G lihat artikel terkait di bawah ini.

Kesimpulan

Di setiap smartphone itu mempunyai settingan yang tidak sama, dan jumlah kartu sim yang berbeda juga, jadi bila anda ingin menggunakan cara di atas sudah saya pastikan handphone anda memiliki dual sim agar cara di atas berhasil.

Penutup

Itulah tadi artikel yang sangat singkat yang saya buat tentang cara mengganti data jaringan di smartphone yang berguna untuk keperluan browsing internet menggunakan smartphone, Bila ada pertanyaan atau kritik dan sarannya tentang artikel di atas, saya harapkan untuk memberikan komentar di kolom komentar yang sudah di sediakan di bawah ini semoga bermanfaat, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Data Jaringan Di Smartphone"

Posting Komentar