Yang Membuat Facebook Terus Eksis Hingga Kini

Kali ini saya akan berbicara tentang Facebook, memang sudah tidak asing lagi di telinga anak zaman sekarang hingga yang dewasa pun sudah bisa menggunakan Media sosial ini. Facebook juga sebagai Media Sosial yang sangat di minati dari awal kemunculannya hingga sekarang ini.

Padahal media sosial yang lain sangat banyak dari Blackberry Messenger, Twitter, Whatsapp, BeeTalk, Line masih banyak sekali yang mungkin belum pernah saya coba.


Walaupun banyak bermunculan Media sosial lainnya seiring perkembangan zaman tetapi Facebook ini tidak tenggelam dan Tetap Eksis hingga kini. Banyak sekali kegunaan Positif dan Negatifnya dengan adanya media sosial ini.


1. Sebagai Ajang Mencari Jodoh


Facebook juga sebagai ajang mencari jodoh, dari media sosial ini sudah banyak yang menikah dari awal perkenalan dari satu sama lainnya di sini. Bukan hanya 1 atau 2 orang saja tetapi banyak sekali, Teman saya juga mendapatkan jodoh dan menikah dari Facebook. Memang sih jodoh sudah ada yang mengatur tetapi kita juga harus ada yang namanya sedikit usaha, Walaupun itu dari media apapun asal jangan dari Dukun yaa. ( Menurut Saya Positif )


2. Sebagai Memperbanyak Teman


Yang kedua Facebook juga untuk mmperbanyak teman, ini saya akui memang benar adanya sebagian teman saya juga ada yang datang dari kenalan facebook dan bertemu. jadi mencari teman bukan hanya di sekitar rumah saja, Tetapi melalui Media Sosial ini juga. ( Menurut Saya Positif )


3. Sebagai Penyalur Hobby


Yang ketiga ini sangat mewakili saya, karena saya hobby bermain musik dan memang membutuhkan Personil untuk di band saya, Karena di dekat rumah saya tidak ada saya mencarinya di Facebook dan masuk Group yang berada di Facebook. karena semua hobby apapun juga ada. Jadi anda bisa sharing dan berbagi tentang hobby yang anda kerjakan ( Menurut saya Positif )


4. Sebagai Tempat Jual dan Beli Barang


Selain untuk menjalin pertemanan, yang ini memang sangat unik yaitu untuk sebagai Tempat jual beli apapun yang ingin anda jual atau pun ingin membeli barang, Biasanya ini sudah masuk di Group facebook banyak sekali jual beli antara lainnya : Group Jual beli Alat Musik, Jual Beli Handphone, Jual Beli Sepeda Motor dan masih banyak lagi Namun dalam berjual beli dengan Facebook ini tidak 100% aman. Karena banyak dari penipuan masuk dan berkedok menjual barang ( Manurut Saya ada Postif dan Negatifnya )


5. Sebagai Tempat Berita Terbaru Yang Sedang Eksis Bermunculan


Yang kelima memang sangat banyak sekali. dengan mmpunyai akun Facebook ini anda akan melihat perbaruan berita atau apapun yang sedang terjadi oleh pengguna Facebook lainnya dengan contoh : Misalnya sedang ada pemberontakan yang terjadi di daerah pengguna 1, Maka biasanya kalau dia anak zaman, pasti akan di share di Media Sosial dan pasti bila anda melihat berita itu. Anda akan tahu ada pemberontakan di daerah mana dan bisa bertanya - tanya kepada Pengeshare berita Tersebut.

Namun banyak sekali kejanggalan yang terkadang berita yang share tidak sepenuhnya benar alis Hoax atau Palsu. Intinya jangan langsung percaya berita yang belum tentu terjadi ( Manurut Saya ada Postif dan Negatifnya )


Penutup

Itulah tadi Artikel yang saya buat tentang Yang Membuat Facebook Terus Eksis Hingga Kini yang tidak menurun dari awal adanya di suluruh dunia hinggan detik ini pun. saran saya berhati - hati dalam menggunakan Aplikasi yang berguna untuk menjalin perteman, Karena kita tidak tau Pikiran orang yang mendekati kita melalui Sosial Media berniat Jahat atau berniat Baik.

Bila ada yang ingin anda tanyakan yang berkaitan dengan artikel yang saya buat di atas, Berikan komentar anda di bawah ini di kolom yang sudah saya sediakan, Semoga bermanfaat dan berguna, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Membuat Facebook Terus Eksis Hingga Kini"

Posting Komentar