Script Sitemap / Daftar Isi Untuk Di Menu Navigasi Blog

Kelengkapan sebuah website memang di haruskan agar terlihat memadai dan juga terlihat serius dan Proposional. Untuk website itu sendiri Agar pengunjung dapat melihat dan merayapi semua isi website yang anda kelola.

Website bukan hanya berdiri karena artikel saja, Namun masih banyak Faktor yang harus anda pasang dan lengkapi untuk website itu sendiri. Lalu apa sih salah satunya? banyak sekali salah satunya yang sangat penting yang harus ada di Menu Navigasi ialah Sitemap / Daftar isi.

Bukan hanya itu, untuk anda yang sedang mengajukan untuk menjadi Publiser Adsense anda juga wajib memasang Menu Sitemap / Daftar Isi yang ada di website anda. Ini sebagai salah satunya yang sebenarnya banyak yang harus di benahi, Karena memang persyaratan dari pihak google harus lengkap. dan biasanya untuk website yang tidak lengkap akan dapat Email Penolakan " Konten Tidak Memadai dan Navigasi Sulit ".

Seperti blog saya yang satu ini pada waktu itu selalu mendapatkan Email Penolakan, Namun sudah di benahi walaupun sampai sekarang belum di Terima menjadi Publiser Adsense. Saat Artikel ini di buat juga saya belum di terima oleh Adsense.

Daftar Isi


Daftar isi Adalah Susunan semua artikel yang telah di posting di sebuah blog dan biasanya Artikel akan masuk secara otomatis ke menu ini, tanpa di undang dan tanpa di suruh.

Lalu bagaimana cara memasang Daftar Isi untuk website saya? Maka saya akan memberitahukan cara pembuatannya dengan script yang satu. dan Susunan Artikel sesuai dengan Label yang anda tandai, Oke sekarang kita menuju ke pembuatan Sitemap dan sangat mudah pastinya dengan Kode Script di bawah ini :

<style>
p.labels a{color: #242424; text-transform: uppercase;font-size: 15px;}
a.post-titles {color: #0000FF;}
ol li{list-style-type:decimal;line-height:25px;}
</style>
<script src="http://yourjavascript.com/7366511402/simplesitemap.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://blogfadliansyah.id/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=bloggersitemap"></script>

Catatan : yang bertulisan Merah ganti dengan nama website anda


Cara Memasangnya Ikuti Langkah - Langkah di bawah ini


  1. Login atau Masuk ke Dasboard Blogger anda
  2. Lalu pilih Laman dan Klik Laman Baru
  3. Buat Judul Terlebih dahulu, Jangan Paste Script langsung, buat kan saja judunya Daftar Isi
  4. Setalah itu Pindahkan Compose ke HTML
  5. Copy Kode Script yang saya berikan di atas dan Pastekan
  6. Lalu balik lagi atau Klik Compose, Bila laman tidak berisi apa - apa Alias Kosong diamkan saja, memang seperti itu
  7. Jangan Lupa ganti dengan nama website anda
  8. Setelah semuanya sudah anda Publikasi
  9. Dan lihat anda selesai membuat Daftar isi untuk blog yang anda kelola yang akan terlihat seperti gambar di bawah ini


Memang dengan menggunakan Script yang saya berikan ini memang sangat Simple dan terlalu elegan, tapi sangat resfonsive dan tidak berat. Artikel yang terkait dengan Labl masing - masing yang anda Tag.

Sekian Artikel yang saya buat tadi Tentang Script Sitemap / Daftar Isi Untuk Di Menu Navigasi Blog dan mudah - mudahan berguna dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, dan dapat di pergunakan dengan bijak.

Bila ada yang ingin anda pertanyakan tentang artikel terkait yang saya jelaskan, mungkin ada yang belum di mengerti, Bisa memberikan komentar di kolom komentar yang sudah di sediakan di bawah ini. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Sitemap / Daftar Isi Untuk Di Menu Navigasi Blog"

Posting Komentar