3 Aplikasi Dan Penjelasannya Yang Harus Ada di Smartphone Untuk Para Publiser Adsense

Untuk menjadi seorang blogger yang konsisten dan memberikan informasi yang sangat bermanfaat memang tidak semudah seperti membalikan telapak tangan, di butuhkan kerja keras dan semangat yang tinggi untuk selalu belajar supaya menjadi lebih baik lagi.

Dan banyak juga Orang - orang ingin menjadi seorang blogger karena Ingin menghasilkan uang dari internet Alias Blogger dadakan, muncul tiba - tiba. Ini sangat di sayangkan sekali. yang pertama untuk menjadi seorang blogger intinya memberikan informasi terlebih dahulu kepada orang lain yang memang sangat membutuhkannya.

Kalau memang sudah waktunya anda mendapatkan uang dari Blog, itu karena usaha anda yang anda jalani dan pastinya konsisten dalam memberikan informasi yang bermanfaat juga. Namun untuk anda yang sudah menghasilkan uang dari Internet Marketi yaitu Blogger atau Youtube, Yang di monetasikan atau di daftarkan melalui Layanan Penyedia Iklan yaitu Google Adsense.


bagi yang sudah Terdaftar di Adsense blog atau Adsense Youtube dan sudah bisa menghasilkan sedikit uang dari salah satunya. Memang sangat bingung untuk anda yang tidak mempunyai Laptop dan untuk melihat Jumlah Traffic Perhari dan Jumlah Dollar yang anda dapatkan. Saya sarankan Anda harus mempunyai Aplikasi yang harus ada di handphone Smartphone anda, untuk memantaunya setiap saat.

3 Aplikasi Smarthphone Untuk Publiser Adsense


Ketiga Aplikasi yang akan saya terangkan ini memang sangat di rekomendasikan untuk anda Blogger Pemula walaupun yang sudah Pro. Aplikasi ini berguna untuk anda yang mempunyai kesibukan lain atau pekerjaan lain, Yang tidak punya banyak waktu. dengan ketiga Aplikasi ini kalian bisa memantau kapan saja dan di mana saja.


1. Aplikasi Google Adsense


Saya akan membahas Aplikasi yang pertama ini yang sangat di wajibkan untuk Publiser Adsense, Anda bisa memantaunya setiap saat melalui Smartphone anda. Menu yang di tampilkan Aplikasi ini juga sangat Lengkap seperti yang ada di website Aslinya. Beberapa menu yang ada akan saya jelaskan dahulu Artinya dan Maksudnya di bawah ini :

  • Taksiran Penghasilan
Taksiran Penghasilan Adalah Aktivitas penghasilan yang kita dapatkan Selama hari ini, Kemarin, Bulan Lalu dan Bulan Ini. Untuk anda yang masih belum terlihat penghasilannya walaupun sudah ada saldonya. biasanya akan masuk di bulan berikutnya.

  • Tampilan Laman
Tampilan Laman Adalah tampilan yang di hitung oleh pihak google dalam laporan anda setiap kali ada pengguna yang melihat laman yang menampilkan iklan Google Adsense. Kalau yang terlihat ada 3 Unit Iklan dalam 1 Laman. berarti akan di catat 3 Tampilan Laman. Karena ada 3 unit yang terlihat oleh pengguna.

  • Tayang
Tayang Adalah Tayangan yang akan di hitung Setiap permintaan iklan yang menghasilkan, setidaknya 1 iklan yang menuju situs. ini sebagai jumlah unit iklan ( iklan untuk Konten)  atau Penelusuran Kueri yang menampilkan iklan yang di dapat dari ( Penelusuran Iklan )

  • Klik
Klik Adalah iklan yang berada di laman website anda yang di klik oleh pengunjung yang melihatnya. Iklan untuk konten biasa Akan di hitung bilang pengunjung mengeklik iklan. dan kalau untuk unit iklan Tautan akan di hitung bila pengunjung mengklik iklan yang berada di Laman setelah memilih tautan di unit tautan.

  • RKT Laman
RKT Laman atau Rasio Klik Tayang Adalah Jumlah klik iklan yang akan di bagi dengan jumlah tampilan laman atau : RKT Laman = Klik / Tampilan Laman.

Contohnya : Misalkan jika Anda mendapatkan 2 klik unit iklan untuk 250 Tampilan Laman berarti RKT Laman anda adalah 0.8% ( 2 / 250 = 0.8% )

  • BPK ( Biaya Per Klik )
BPK Adalah Jumlah biaya perklik atau harga Klik/unit iklan yang di klik oleh pengunjung. Harga perklik pun bebeda - beda. Tergantung Penyedia iklan mungkin membayar besar atau pun kecil. Makanya itu kadang Naik dan kadang Turun tidak menentu. dan tergantung juga dengan iklan apa yang muncul.

  • PPS Laman
PPS Laman Adalah Penghasilan yang bukan penghasilan anda sebenarnya dan jumlah yang di hitung juga membagi Taksiran dengan Jumlah Perhitungan Tayang, laman dan kueri yang anda terima. lalu akan di kalikan 1.000 atau Penghasilan sementara atau belum pasti.

  • PPS Tayang
PPS Tayang Adalah Pendapatan Per 1.000 Tayangan yang menunjukan penghasilan untuk 1.000 Tayang yang anda terima.

Contohnya : Jika Penghasilan Anda tertaksir sebesar $0.15 dari 25 Tampilan Laman, RPM Laman anda adalah $0.15 atau 25 Tampilan Laman X 1.000 = $.4.00

Untuk mendapatkan Aplikasi ini anda tinggal mencarinya di Play Store dengan mengetik : Google Adsense, yang terlihat seperti gambar di atas


2. Aplikasi Google Analytics


Google Analytics Adalah Aplikasi Gratis yang di berikan oleh pihak Google untuk menampilkan statis pengunjung untuk situs website dan menginformasikan dari mana saja pengunjung berasal dan kata kunci apa yang di ketik oleh penginjung, dan masih banyak lagi. dengan anda mempunyai aplikasi ini di Smartphone. maka anda dapat memantaunya kapan pun anda mau.

Untuk mendapatkan Aplikasi ini anda tinggal mencarinya di Play Store dengan mengetik : Google Analytics, yang terlihat seperti gambar di atas


3. Aplikasi Youtube Creator Studio


Youtube Creator Studio Adalah Aplikasi Android untuk memantau Aktivitas yang ada di video anda yang anda masukan di youtube seperti memantau pengunjugn, memantau komentar, memantau dollar bila sudah terdaftar di Adsense, memantau View dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang sering berpergian jauh / Jarang berada di rumah.

Untuk mendapatkan Aplikasi ini anda tinggal mencarinya di Play Store dengan mengetik : Youtube Creators Studio, yang terlihat seperti gambar di atas

Sekian Artikel yang saya buat dengan sesingkat - singkatnya dan mudah - mudahan dapat di terima dan di mengerti tentang 3 Aplikasi Dan Penjelasannya Yang Harus Ada di Smartphone Untuk Para Publiser Adsense semoga berguna dan bermanfaat.

Bila ada yang kurang paham atau ada ingin yang bertanya mohon berikan komentar di kolom yang sudah di sediakan di bawah ini. dan Admin akan menjawabnya dengan senang hati. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Aplikasi Dan Penjelasannya Yang Harus Ada di Smartphone Untuk Para Publiser Adsense"

Posting Komentar