1 Akun Gmail Untuk Ke Semua Akses

Sebenarnya kita hanya perlu mempunyai 1 akun gmail untuk kesemua akses. Tapi yang di maksud akses, Akses apa saja? banyak sekali. karena gmail Layanan punya google, bahkan akun google pun menggunakan akun gmail agar bisa di akses, untuk anda yang suka upload foto di google.

Membuat akun gmail memang sangat mudah, karena kita cukup mendaftarkan dan menggunakan alamat apa saja yang pasti masih tersedia alias belum terpakai oleh orang lain. tetapi banyak yang membuat akun hingga puluhan bahkan ratusan. yang terkadang di perjual belikan para pembuat akun gmail. yang di daftarkan ke adsense. hosted maupun non hosted dengan harga yang bervariatif.


Lantas Akses apa saja yang akan kita dapatkan, kalau kita mempunyai akun gmail yang milik google ini, di bawah ini akan saya terangkan apa saja akses yang bisa anda gunakan dan banyak sekali.

1 Akun Gmail Banyak Akses


  • Chatting / Melamar Perkerjaan

Poin pertama yaitu untuk di pergunakan mengirim pesan ke sesama pengguna akun gmail, tapi juga chatting ke semua antara lain : yahoo, rocketmail, dan email berbayar lainnya. Selain itu juga ini dapat di pergunakan untuk melamar perkerjaan. karena zaman sekarang ini melamar perkerjaan saja sudah memakai via email, walaupun via pos masih banyak.


  • Membuat Akun Youtube / Upload Video di Youtube

Poin yang ke dua, syarat yang sangat mutlak bila anda ingin mengupload video, karena di haruskan mempunyai akun gmail agar bisa memasukan video anda di jejaring sosial youtube.


  • Download Aplikasi di Playstore

selanjutnya kita masuk ke poin ke tiga, siapa sih yang tidak tahu Playstore, semua Aplikasi dari jejaring sosial, games, aplikasi akan anda dapatkan di sini. Namun yang saya bilang di awal anda harus mempunyai akun gmail yang terverifikasi agar bisa mendowload aplikasi yang terdapat di playstore.


  • Memulai Menulis di Blogger

Nah ini yang sangat penting untuk menjadi seorang blogger tidak luput yang namanya akun gmail. karena untuk menulis artikel dan memberikan informasi kepada orang lain. kita harus mempunyai akun ini, agar bisa mempergunakan blogger. tulisan yang anda baca pun dari akun gmail saya yang saya daftarkan di blogger.

  • Daftar Adsense

Mendaftar adsense memang lagi mendunia dari dulu karena banyak yang berhasil dan sukses hanya dengan menulis artikel yang bermanfaat yang di tautkan ke google adsense. dan bila di terima akan mendapatkan bayaran perkliknya. Tetapi anda harus mempunyai akun gmail pastinya. untuk mendapatkan dollar juga tidak harus mempunyai blog tetapi melalui youtube juga bisa.

  • Daftar Google Webmaster Tool

Mendaftar Google Webmaster Tool memang di butuhkan akun gmail untuk sebuah blog yang sedang anda bangun, supaya artikel yang anda buat terindex atau muncul di pencarian google. tetapi bagi anda yang tidak tahu cara mendaftarkannya bisa lihat artikel lain saya. ini sangat penting untuk anda yang berjelajah di dunia blogger.


  • Akses Google Analytics

Mendaftarkan blog ke Google Analytics yang pasti menggunakan akun gmail juga, Google Analitycs sangat di butuhkan untuk perjalanan blog anda kedepannya, karena salah satunya untuk melihat traffic atau pengunjung anda yang berdatangan, dengan ini anda bisa memantaunya setiap hari.

Sekian artikel yang saya buat dengan sesingkat mungkin tentang 1 Akun Gmail Untuk Kesemua Akses dan mudah - mudahan dapat di mengerti dan di pahami dengan seksama.

Bila ada yang kalian ingin pertanyakan admin sarankan berikan komentar di kolom ini yang berada di bawah yang sudah di sediakan semoga bermanfaat dan berguna, terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 Akun Gmail Untuk Ke Semua Akses"

Posting Komentar