Mengganti Sinyal Menjadi 4G di Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Dari zaman ke zaman memang semakin maju dengan tehnologinya, begitu pun dengan sinyal. yang awalnya hanya E, H, H+, 3G dan sekarang menjadi 4G. dengan kecepatan Loading yang memumpuni. dan berbagai kegunaan pun dapat di lakukan hanya dengan Hanphone. yang dulunya hanya bisa di lakukan oleh komputer saja. sekarang untuk browsing, chatting, download dan lainnya cukup dengan menggunakan handphone saja yang sudah berbasis android.

Semua handphone Xiaomi memang sudah mendukung Sinyal 4G. Smartphone Xiaomi asli buatan china yang menurut saya tidak sejelek yang katanya hape china cepat rusak, tidak awet dan lainnya. saya sendiri pun menggunakan handphone pintar ini. yang menurut saya dengan harga terjangkau dan berspesifikasi yang tinggi.


Namun walaupun sudah bersinyal 4G, Tetapi harus di setting terlebih dahulu kalau tidak di setting maka sinyal hanya H+ dan tidak langsung bisa menjadi 4G. yang tidak enaknya setiap handphone habis di Reboot/Restart anda harus mengaktifnya lagi agar sinyal kembali ke 4G.

Oke sekarang kita lanjut ke topik yang akan saya jelaskan dengan detail dan mudah di pahami. ikuti langkah - langkahnya di bawah ini :

1. Kartu Perdana


Kartu perdana yang anda pakai juga sebagian besar untuk bisa memunculkan sinyal yang baik, Karena handphone ini sudah mendukung 4G, anda harus menggunakan Kartu perdana yang juga sudah berbasis 4G. untuk mendapatkan hasil browser yang cepat.

2. Handphone Mendukung 4G


Untuk saat ini hanya handphone android yang bisa menggunakan sinyal 4G untuk handphone jadul tidak bisa. Tetapi tidak semua handphone android.hanya sebagian saja. walaupun dengan harga yang sedikit tinggi.

3. Merubah Sinyal Menjadi 4G di Semua Handphone Xiaomi


Pastikan anda sudah mempunyai handphone yang sudah mendukung 4G dan memakai perdana 4G juga, paketan kouta juga harus ada untuk mencobanya, dan ikuti langkah saya di bawah ini :

  • Nyalakan Paketan data anda
  • Lalu masuk ke menu handphone
  • Pilih dan klik Pengaturan ( bergambar gerigi )
  • Lalu gulir ke bawah pilih Tentang Ponsel atau About Phone
  • Lalu tekan dengan cepat 3 - 5 kali di Memori Internal
  • Dan Pilih penempatan di SIM berapa anda menempatkan kartu perdana anda Informasi Telepon 1 atau Informasi Telepon 2 lalu klik salah satu ( sesuai penempatan Kartu perdana )
  • Setelah itu pilih Jaringan yang di sukai dan klik Tulisan GSM auto (PRL) dan ubah menjadi LTE/GSM auto (PRL)
  • Selamat sinyal handphone xiaomi anda sudah menjadi 4G lihat sinyal anda.
  • terimakasih selamat mencoba

Sekian artikel dan Tips yang saya berikan tentang cara Mengganti Sinyal Menjadi 4G di Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime. sangat mudah bukan. semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Bila ada yang ingin anda tanyakan tentang yang berkaitan dengan artikel yang saya buat ini, berikan komentar di bawah ini di kolom yang sudah admin sediakan, semoga pertanyaan yang anda lontarkan akan admin jawab secepatnya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengganti Sinyal Menjadi 4G di Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime"

Posting Komentar