Membuat Disclaimer Untuk Blog

Memang kelengkapan dalam sebuah website harus di gunakan, sebagai bukti website yang di kelolanya terlihat baik di mata pengunjung dan di mata google. bahkan bila website itu sendiri lengkap maka pengunjung yang berdatangan pun betah dan tidak curiga dengan website yang di kunjunginya. yang meraka baca real atau fake alias palsu.

Kelengkapan dalan sebuah website itu banyak dari About, Kontak, Label, Artikel Terbaru dan masih banyak lagi. Namun yang tidak kalah penting juga yaitu Disclaimer? lalu Disclaimer itu apa sih. mungki di sini banyak yang belum mengetahuinya apa sih Disclaimer itu dan untuk apa kegunaan di dalam sebuah website akan saya terangkan di bawah ini.

Disclaimer ini bukan hanya untuk kelengkapan blog tetapi untuk menjadi Publiser Adsense Disclaimer harus ada di website yang di ajukan walaupun tidak semua yang di terima adsense menggunakan Disclaimer. Tetapi buatlah saja. Artikel ini di buat juga website ini belum juga di Approve oleh Google Adsense. Masih Tetap berjuang agar di Approve.

1. Disclaimer


Disclaimer itu Adalah Kalimat atau Peraturan kepada konsumen yang membaca artikel yang anda buat. yang isinya? Bahwa semua kerugian akibat membaca dan mengikuti Tulisan yang saya buat adalah tanggung jawab anda masing - masing dan bukan tanggung jawab sang penulis Artikel di sebuah website. ini bisa anda artikal bahwa penulis website yang anda baca Melepaskan tanggung jawabnya kepada pembaca bila terjadi hal yang tidak di inginkan.

Sebagai Contoh : Anda mengikuti tutorial yang anda baca di website tersebut, cara memformat handphone tanpa menghilangkan berkas yang ada di dalamnya. Namun saat anda mengikuti tutorial yang anda baca. berkas yang ada di dalam Handphone anda juga ikut terhapus, Maka itu bukan tanggung jawab Si Penulis artikel di website itu.

2. Langkah - Langkah Membuat Disclaimer


Setelah anda sudah mengetahui Disclaimer itu apa. dan sekarang saya akan bantu cara membuatnya langkah demi langkah yang sangat mudah di bawah ini ikuti dengan seksama :


  • Buka Situs alamat ini http://www.privacypolicyonline.com/ ( di copy ya )
  • Lalu anda pilih Diclaimer Generator seperti gambar di atas
  • lalu Isi semua data yang tertera di kolom tersebut

Your Site Title : Isikan nama blog anda
Your Site Url : Isikan alamat / url blog anda
Contact Link : Isikan Url Contact blog anda ( Bila tidak ada buatlah terlebih dahulu )
Email Adress : Isikan Email Aktif anda Email Encryption : Isikan Saja No Encryption

  • Bila semua kolom sudah anda isikan dengan benar lalu silahkan klik Generate Disclaimer untuk mendapatkan Kode Scriptnya
  • Lalu copykan semua Script yang ada di kotak tersebut
  • Setelah itu masuk ke Dasboard Blogger pilih Laman dan buat Laman Baru
  • Sebelum di Paste Bikin Judul dahulu isikan saja Disclaimer
  • lalu pilih HTML dan Pastekan Script yang tadi telah di Copy
  • Dan Publikasikan dan Selesai
  • Selamat mencoba

Sekarang Disclaimer yang anda buat sudah jadi, Sekian Artikel yang saya buat ini tentang cara Membuat Disclaimer Untuk Blog cara yang mudah bukan. semoga berguna dan bermanfaat untuk anda yang membaca artikel ini.

Bila ada yang ingin di pertanyakan atau ada yang kurang di mengerti, anda cukup memberikan komentar di kolom yang sudah admin sediakan di bawah ini. Admin akan senantiasa menjawab pertanyaan yang anda ajukan. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Disclaimer Untuk Blog"

Posting Komentar